Positif Thinking Saja Dulu, Cukup Kamu Tahu Saja Allah Akan Mentakdirkan Sesuai Inginmu Bila Itu Baik

  • 2.7K
    Shares

Untuk sesuatu yang kamu semogakan kepada Allah, positif thinking saja dalam menunggunya, cukup kamu tahu saja bahwa Allah akan mentakdirkan sesuai dengan inginmu bila itu baik.

Tetapi Allah akan mentakdirkan lain dari inginmu, bahkan dengan sesuatu yang tidak kamu sangkakan sebelumnya, sebagai ganti agar kamu tetap baik-baik saja.

Tidak Perlu Merasa Khawatir, Cukup Ajarkan Saja Hatimu Agar Selalu Lapang Atas Apapun Hasilnya Nanti

instagram.com/cut.intannabila

Maka tidak perlu kamu merasa khawatir menunggu keputusan Allah, cukup ajarkan hatimu agar selalu lapang atas apapun yang telah diputuskan Allah nanti.

Sekalipun takdir-Nya jauh dari keinginanmu, maka pastikan kamu legowo menerimanya, sebab kamupun tidak pernah tahu keinginan baik yang kamu semogakan baik tidak untukmu.

Tetapi Allah lebh dari sekedar tahu, sebab Dialah yang merangkai segala yang terbaik untuk setiap kehidupan hamba-Nya.

Pasrahkanlah Segalanya Kepada Allah, Karena Itu Lebih Baik Agar Hati dan Pikiranmu Selalu Baik

instagram.com/cut.intannabila

Pasrahkanlah segalanya kepada Allah, bergantunglah dengan sangat kepada-Nya, hingga rasa khawatir itu tak mengajakmu untukmu berpikir negatif.

Sungguh ketika hatimu penuh dengan rasa yakin dalam berharap kepada-Nya, maka pasti keadaan pikiranmu akan selalu berisi yang baik-baik.

Kondisikan Hatimu Untuk Tenang, Karena Bilapun Tidak Terjadi Sesuai Inginmu, Tetap Saja Itulah yang Terbaik Untukmu

instagram.com/cut.intannabila

Lantas seperti apapun rasa penasaranmu pada jawaban Allah, tetaplah kondisikan hatimu untu tenang dan selalu berhusnuddzan kepada-Nya.

Karena bilapun nanti harapanmu tidak sesuai dengan keptusan-Nya, maka pasti itulah takdir terbaik untukmu dari Allah yang harus kamu terima dengan bijaksana.

Allah Maha Baik, Dia Akan Menjadikan Nyata Harapanmu Bila Memang Itu Membawa Kebaikan Bagimu

instagram.com/cut.intannabila

Dan setiap kamu ingin meresah, maka ingatlah bahwa Allah itu maha baik, Dia akan menjadikan nyata harapanmu bila memang itu membawa kebaikan bagimu.

Namun sebaliknya, Allah tidak akan menjadikan nyata dan mengganti dengan yang lebih baik, sebagai bukti bahwa Allah memang tidak akan menolak harapanmu.

Percaya Saja Kepada Allah Tiada Henti, Sebab Allah Akan Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Dalam Hidupmu

instagram.com/cut.intannabila

Jadi percaya saja kepada Allah tiada henti, yakinlah setiap saatnya kepada-nya, sebab Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik dalam hidupmu.

Sekali lagi, walaupun takdir-Nya tak sesuai harapanmu, tetap saja itulah keputusan terbaik yang harus kamu terima dengan bijaksana.