Pinanglah Ia Dari Kesederhanaan Dan Keshalehahannya Bukan Dari Kecantikan Paras Wajahnya

  • 2
    Shares

Pinanglah seorang wanita dari kesederhanaan dan keshalehahannya, bukan hanya karena dari kecantikan paras wajah yang ia miliki. Karena cantik saja tidak cukup untuk membuatmu benar-benar merasakan kebahagiaan setelah membangun rumah tangga.

Tetapi saat kamu meminangnya dengan dasar kecantikan akhlaq yang ia miliki, maka hidupmu akan selalu diliputi kebahagiaan. Karena hanya kecantikan akhlaqlah yang jangka waktunya sampai akhirat kelak, bukan seperti kecantikan wajah, karena kecantikan wajah kadar waktunya hanya sampai keriputnya kulit.

Jika Hanya Keelokan Wajahnya Yang Membuatmu Menikahinya, Maka Bahagiamu Akan Sirna Saat Wajahnya Mulai Keriput

Tribunnews.com

Maka, jika hanya keelokan wajahnya yang membuatmu akhirnya menikahinya, maka kebahagiaan yang akan kamu dapatkan akan segera sirna saat wajah yang kamu angung-agungkan sudah mulai keriput termakan usia.

Tetapi saat keelokan akhlaqnya yang membuatmu berani menikahinya, maka setiap bertambahnya usia kebahagiaan yang kamu miliki akan semakin besar, sebab cinta dan kasih sayang yang dihasilkan oleh baiknya akhlaq akan selalu membuatmu damai bersamanya.

Jika Hanya Wajah Yang Kamu Kagumi, Maka Akan Bersama Siapa Bila Kau Tua Nanti

Bintang.com

Jika hanya wajah yang membuatmu mengaguminya, maka akan bersama siapa bila kamu tua nanti. Karena seseorang yang hanya memikirkan kecantikan wajahnya, maka sampai kapanpun ia akan hanya sibuk mempercantik wajahnya, dan merugilah kamu saat kelak usiamu sudah tak muda lagi dan mulai lemah, karena ia akan segera meninggalkanmu.

Tetapi saat kamu mengagumi kecantikan akhaq yang ia miliki, maka tak peduli umurmu bertambah ataupun tubuhmu sudah mulai lemah, ia akan tetap setia mendampingimu hingga ajal memisahkanmu dengannya.

Jika Hanya Tubuh Yang Membutmu Luluh Maka Ia Akan Meniggalkanmu Saat Dirimu Mulai Rapuh

indowarta.com

Jika hanya tubuhnya yang membuatmu luluh, maka ia akan meninggalkanmu saat dirimu sudah mulai rapuh. Karena memang rasa bahagia yang dihasilkan dari kekaguman fisik semata adalah berdurasi, rasa cinta yang hadir akan segera pudah saat waktumu dalam menjalani hidup bertambah dan dirimu sudah tak bisa apa-apa.

Namun, saat keshalehahannya yang membuatmu mengambil keputusan untuk hidup bersamanya, maka dengan sikap dan perilakunya yang baik ia akan terus menjagamu dengan sebaik mungkin.

Jika Hanya Perkataan Manisnya Yang Membuatmu Terpikat, Maka Ia Akan Menjauhimu Saat Mulutmu Hanya Bisa Menelan Obat

Dream.co.id

Jika hanya perkataan manisnya yang membuatmu terpikat, maka jangan heran jika ia akan menjauhimu saat mulutmu hanya bisa menelan obat. Tetapi saat manis akhlaqnya yang membuatmu meneguhkan hati untuk menikahinya, maka tak peduli keadaanmu seperti apa dimasa tua nanti, ia akan selalu sabar mendampingimu dengan penuh rasa sayang dan sabar.

Pilihlah Ia Karena Akhlaqnya Yang Mulia Agar Hidupmu Selalu Tersanding Bahagia Hingga Kelak Maut Memisahkan

bangka.tribunnews.com

Maka, dari itu pilihlah ia karena akhlaqnya yang selalu mulia agar hidup yang kamu miliki selalu tersanding kebahagiaan hingga kelak maut memisahkan. Karena hanya wanita yang budi pekertinya baik yang akan selalu mendampingimu dengan tanpa peduli seperti apa keadaanmu setelah termakan tuanya usia.