Pilihlah Pendamping Hidup Yang Siap Menggandeng Tanganmu Ke Surga, Bukan Hanya Di Dunia

Jangan sampai salah memilh pendamping hidup ya akhi wa ukhti, karena menikah itu adalah perjalanan panjang yang harus dijalani dua hati yang sejalan, bukan hanya yang sesayang.

Dan bukan hanya seiring sejalan di dunia, tapi bagaimana kiranya nanti tujuan akhir perjalanan cinta itu sampai ke surga, bagaimana kiranya cinta yang ada bermuara pada ridho-Nya.

Hati-hatilah Memilih Pendamping Hidup, Jangan Hanya Memilih Yang Baik Fisiknya, Tapi Pilihlah Yang Didalam Hatinya Ada Keimanan Pada Rabb-Nya

instagram.com/kiyanography

Oleh karenanya, hati-hatilah dalam memilih pendamping hidup, jangan sampai kita memilih hanya karena dia baik fisiknya, atau karena hartanya yang melimpah, apalagi hanya karena jabatannya. Tapi pilihlah yang didalam hatinya ada keimanan pada Rabb-nya.

Lantas apakah memang tidak boleh menaruh kriteria yang seperti diatas? Sah-sah saja kita memilih yang demikian, asalkan urusan agamalah yang harus kita kedepankan, agar kita bersama dengannya tidak hanya di dunia, tapi sampai kelak dikahirat.

Cantik Dan Tampan Semata Tidak Akan Gunanya, Bila Dalam Hidup Bersama Dia Tidak Bisa Diajak Bekerja Sama Untuk Mencari Ridho-Nya

instagram.com/kiyanography

Memangnya kita tidak mau bergandengan tangan dengan seseorang yang kita cintai hingga ke syurga? Jika mau, maka bijaklah dalam memilih.

Jangan sampai kita memilih hanya karena dia cantik ataupun tampan semata, karena fisik yang nyaris sempurna itu tidak ada gunanya bila tidak ada keimanan didalam dirinya.

Cantik dan tampan semata untuk apa? Bila dalam hidup bersama dia tidak bisa diajak bekerja sama untuk mencari ridho-Nya.

Mencari Jangan Hanya Meng-Iyakan Kata Mata, Tapi Haruslah Kata Hati. Karena Penilaian Dari Mata Sesaat Akan Menjadikan Kita Tersesat

instagram.com/kiyanography

Sebab itulah mengapa dikatakan mencari jangan hanya meng-iyakan kata mata saja, tapi haruslah dengan kata hati. Karena penilaian dari mata sesaat kadang menjadikan kita tersesat.

Mengapa? Karena yang nampak didepan mata kadang bukan aslinya, lantas jangan sampai kita ceroboh dan tegesa-gesa dalam memilih, agar nanti tidak ada penyesalan ketika sudah menjadi satu dalam hubungan yang sakral.

Bagaimana Dengan Penilaian Hati? Insyaallah Jika Hati Yang Menilai, Asal Didalamnya Ada Allah Maka Akan Selamat Untuk Salah Dalam Memilih

instagram.com/kiyanography

Lalu bagaimana dengan penilaian hati? Nah, insyaallah jika hati yang menilai, asal didalamnya ada Allah sebagai acuan untuk memilih, maka tentu kita akan selamat untuk salah dalam memilih.

Jadi, libatkanlah Allah dari awal sampai akhir, karena dengan Allah kita tidak akan salah memilih, dan dengan Allah pula hubungan yang dibangun akan sangat bermakna hingga kelak disyurga-Nya.

Ingat! Jangan Salah Pilih, Gunakan Hati Bukan Mata Ketika Memilih. Karena Hati Akan Menunjukkan Mana Yang Baik Dan Mana Yang Pura-Pura Baik

instagram.com/kiyanography

Maka ingatlah, jangan salah dalam memilih, gunakan hati bukan mata ketika memilih, karena hati akan menunjukkan mana yang baik dan mana yang hanya pura-pura baik.

Pilihlah yang ketika bersamanya syurga Allah seakan-akan semakin dekat, agar bergandengan tanganmu tidak hanya di dunia semata, tapi sampai kelak ditaman syurga yang indah.