Pilihlah Orang yang Tidak Biasa Bilang Suka, Tapi Sekali Bilang Suka Maka Ia Membawa Rombongan Keluarga

  • 4.3K
    Shares

Tentu bukan hal yang mudah menentukan pilihan ditengah hati yang tengah dilema, terlebih bila dipandang secara kasat mata semuanya nampak baik.

Misalnya ketika kamu hendak memantapkan pilihan pada satu hati, maka tentu akan banyak pertimbangan yang akan masuk kepada telingamu secara bergantian.

Tetapi kamu sendiripun harus mampu memiliki pendirian, maka jika boleh memberi saran pilihlah dia yang tidak biasa bilang suka, tapi sekali dia bilang suka maka ia membawa rombongan keluarganya

Jangan Memilih yang Hanya Membual Saja, Tapi Pilihlah yang Mampu Bertindak Nyata Memilikimu Dengan Cara yang Baik

gabarhijabers.com

Lebih tepatnya jangan memilih dia yang sedikit-sedikit lebay, sedikit-sedikit menawarkan perhatian, dan sedikit-sedikit berjanji, karena yang demikian adalah tanda dia tidak memiliki komitmen di masa depan.

Intinya, pilihlah yang mau bertindak nyata dengan berani memilikimu seutuhnya, karena setidak sempurna apapun lelaki bila masih tersimpan tanggung jawab dan cinta yang tulus, insyaallah dia akan mampu membuatmu bahagia seutuhnya.

Seseorang yang Hanya Tahu Bilang “Cinta” Tapi Tidak Berani Datang Pada Orang Tuamu Maka Dia Bukan Orang yang Baik

instagram.com/preweddingmalang

Karena biasanya seseorang yang hanya tahu bilang “cinta”, yang terbiasa bilang “suka” tapi tidak beerani datang pada orang tuamu maka dia bukanlah orang yang baik.

Dilihatnya dari mana bahwa dia bukan orang yang baik? dari sikapnya yang tidak memiliki ketegasan, tapi tetap ingin bermain daam hubungan yang banyak sekali mudharatnya.

Yang Baik Selalu Tahu Cara Memulai Hubungan Dengan Cara dan Jalan yang Baik, Maka Carilah yang Demikian

instagram.com/natura.picture

Dan perlu kamu tahu, bahwa seseorang yang baik akan selalu tahu caranya memulai hubungan dengan cara dan jalan yang baik, dan sekali dia memiliki niat baik maka dia tidak akan sungkan-sungkan menawarkan dirinya agar segera bertemu dengan orang tuamu.

Maka dari itu carilah yang modelnya demikian, yang sikap dan tanggung jawabnya benar-benar diperhitungkan. Bukan dia yang hanya menjual kata manis dan kata setia yang hanya digunakan sebagai hiasan bibir semata.

Jangan Buang-buang Waktu Bermain Dengan Dia yang Tidak Memiliki Komitmen di Masa Depan, Karena Pasti Akan Membosankan

instagram.com/preweddingmalang

Jangan pernah buang-buang waktu bermain dengan dia yang tidak memiliki komitmen di masa depan, jangan meladeni dia yang bisanya hanya mengajak senang tapi tidak mau bertanggung jawab dengan hubungan yang ada.

Karena yang jelas berhubungan dengan seseorang yang demikian akan sangat membosankan, mengapa? sebab pada akhirnya kamu akan merasa bahwa keadaan hanya begini-begini saja adalah hambar.

Jika Memang Ada yang Berkata Suka dan Semuanya Sudah Baik Dengan Niat yang Baik Pula, Maka Pertimbangkanlah Dengan Baik

instagram.com/natura.picture

Maka dari itu, jika memang ada yang berkata suka dan berniat untuk menunaikan niatnya dengan tindakan nyata, serta dalam dirinya sudah terlihat tanggung jawab dan akhlaqnya yang baik, lantas pertimbangkanlah dia dengan baik.

Ingat, jangan bermain terus dengan seseorang yang hanya bisa diajak senang-senang sementara, karena cinta itu butuh sebuah kesepakatan untuk saling membahagiakan dari dunia sampai ke akhirat, bukan hanya sampai keduanya bosan.