Pilihlah Laki-laki yang Baik Agama dan Akhlaqnya, Karena Disitulah Letak Tanggung Jawabnya

  • 5.6K
    Shares

Dalam menjalani biduk rumah tangga apasih yang paling tinggi nilainya? yaitu tanggung jawab, jika hak dan kewajiban sudah selaras maka insyaallah untuk mencapai sakinah mawaddah warahmah itu sangatlah mudah.

Tapi tentu untuk menemukan yang bertanggung jawab itu sulit, terkadang hanya diawal saja dia pura-pura baik, tapi setelah terbuka topengnya, maka kembali kepada sifat aslinya, dan kehidupan bersama tidaklah indah.

Lantas nilai seorang itu tatakala ingin dijadikan penyempurna hidup harus dilihat dari apanya? hatinya, akhlaqnya, dan agamanya, karena disitulah letak tanggung jawabnya.

Jika Agama dan Akhlaqnya Baik, Insyaallah Dia Akan Bisa Menjadikanmu Calon Bidadari Surga

instagram.com/ichasoebandono

Karena jika benar agama dan akhlaqnya baik, maka insyaallah dia akan bisa menjadikanmu calon bidadari surga, dimana dia akan selalu mengajarimu lebih baik dari masa ke masa.

Dia tidak hanya akan menjadikan hidupmu berwarna setiap saatnya, tapi pasti akan selalu berupaya untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna hingga nanti ke surga-Nya.

Jika Agama dan Akhlaqnya Baik, Insyaallah Dia Akan Bisa Mengajarimu Mencintai Allah Tiada Henti

instagram.com/ichasoebandono

Jika memang benar agama dan akhlaqnya baik, maka insyaallah dialah yang akan mengajarimu untuk tidak pernah jauh-jauh dari Allah.

Dialah yang nantinya akan mengajarimu bagaimana mencintai Allah tiada henti dengan indahnya kesabaran dan keikhlasan.

Jika Agama dan Akhlaqnya Baik, Insyaallah Dia Akan Mampu Membimbingmu Menjadi Shalehah

instagram.com/ichasoebandono

Jika memang benar agama dan akhlaqnya baik, maka isnyaallah dialah yang akan mampu membimbingmu menjadi wanita shalehah, dialah yang akan mengajarimu bagaimana menjadi seorang istri dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

Jika Agama dan Akhlaqnya Baik, Insyaallah Dia Tidak Hanya Akan Cinta Kepadamu, Tapi Juga Pada Ayah dan Ibumu

instagram.com/ichasoebandono

Jika memang benar agama dan akhlaqnya baik, maka insyaallah dialah yang nantinya akan mengajarimu bagaimana tetap berbakti kepada suami tanpa harus menghilangkan baktimu kepada orang tua.

Karena yang baik agama dan akhlaqnya selalu memiliki keindahan hati yang luar biasa, dia tidak akan hanya cinta kepadamu saja, tapi dia juga akan cinta kepada ayah dan ibumu, sebagaimana dia mencintai kedua orang tuanya.

Jika Agama dan Akhlaqnya Baik, Insyaallah Dia Tidak Akan Pernah Mengkhianati Allah, Apalagi Mengkhianatimu

instagram.com/ichasoebandono

Jika memang benar agama dan akhlaqnya baik, maka insyaallah dialah yang akan mengajarimu mencintai Allah seutuhnya, dialah yang akan mengjarimu setia kepada Allah sepenuhnya, sehingga kamu akan mengerti arti sebuah cinta dan kesetiaan yang sesungguhnya.

Dan jika benar dia telah begitu paham caranya mencintai Allah, maka pasti untuk berkhianat kepada-Nya tidak akan mampu, apalagi mengkhianatimu.