Pilihan Hati Belum Tentu Baik, Pilihan Keluarga Bisa Saja Baik, dan Pilihan Allah Pasti yang Terbaik

Pernah dalam posisi ini tidak? sudah ada seseorang yang dipandang baik, tapi orang tua tidak setuju, sebab menurut mereka ada yang lebih baik, padahal mereka pun hanya mengira saja sebab banyak pertimbangan yang akhirnya mengatakan dia “lebih baik”.

Lalu kamu bingung mau pilih yang mana? nagapain bingung? tinggal libatkan saja Allah, bukankah itu mudah?. Iya, libatkan saja Allah dalam masalahmu yang seperti ini, karena pilihan hati belum tentu baik, pilihan keluarga mungkin saja baik, tapi pilihan Allah pasti yang terbaik.

Pilih yang Terbaik Saja, Yaitu Dengan Terus Menjadikan Allah Tujuan Untuk Memilih

instagram.com/wulanbd

Maka pilihlah yang terbaik saja, pilihalah pilihan Allah, bagaimana caranya? yaitu dengan terus menjadikan Allah tujuan unntuk memilih.

Serumit apapun pilihan yang tengah kamu hadapi, jika kamu melibatkan Allah maka tentu pilihan yang kamu tetapkan pasti akan membawamu pada kedamaian.

Bagaimana Dengan Tawaran Keluarga? Jangan Dulu Menolak, Lihat Dulu Seberapa Baik Dia

instagram.com/wulanbd

Lalu bagaimana dengan tawaran keluarga? jangan sombong menolaknya, jangan sok tahu daripada orangtua, karena secara logika mereka lebih tahu pahit manisnya kehidupan.

Intinya jangan menolak dulu, tidak ada salahnya kamu mendengar saran mereka, lihatlah dulu seberapa baik dia, dan jika menurutmu dia tidak sebaik yang kamu pandang maka bicaralah pelan dan sopan.

Pilihan Hati? Jangan Terlalu Memanjakan Ingin, Kadang Dari Besarnya Ingin yang Tadinya Buruk Akan Terlihat Baik

instagram.com/wulanbd

Lantas dengan pilihan hati? kamu jangan terlalu memanjakan inginmu, karena kadang dari besarnya rasa inginmu, dia yang memang nyata-nyata buruk akan tetap terlihat baik di matamu, sebab cinta katanya buta.

Satu-satunya Cara Agar Tidak Salah Dalam Menentukan Pilihan Adalah Bertawassul Kepada Allah

instagram.com/wulanbd

Jadi satu-satunya cara agar tidak salah dalam menentukan pilihan adalah bertaassul kepada Allah, lebih dekatlah kepada sang pengatut jodoh, mintalah petujuk-Nya, insyaallah jika benar Allah yang telah kamu libatkan maka pilihan yang condong tidak akan membuatmu salah melangkah.

Berdoalah Meminta yang Terbaik Dari-Nya, Jadikan Istkharah Jalan Pintas Untuk Menuntaskan Kegamangan

instagram.com/wulanbd

Mulai dari sekarang berdoalah dengan sungguh-sungguh meminta yang terbaik dari-Nya, mintalah arahan terbaik-Nya, jadikan istikharah jalan pintas untukmu menuntaskan kegamangan dan kegelisahan yang tengah melandamu.

Ingat, pilihan Allah tidak akan pernah salah, pilihan Allah pasti yang terbaik, maka tidak usah ragu lagi melibatkan Allah dalam urusan cintamu.