Pertolongan Allah Tidak Pernah Terputus, Jadi Jangan Lengah Meski Kamu Merasa Sedang Dititik Terlemah

  • 2.7K
    Shares

Tidak ada cobaan atau ujian dari Allah yang begitu berat hingga melewati kadar kemampuan setiap hamba-Nya, semua yang Allah takdirkan sudah pasti sesuai dengan kemampuan masing-masing diri kita.

Ketika kamu merasa sedang berada dititik terlemah tetaplah kuat dan jangan lengah karena kamu akan mampu melewatinya, mintalah kemudahan dari Allah karena pertolongan-Nya tidak pernah terputus.

Allah Tidak Pernah Meninggalkan Seorang Dititik yang Kiranya Tidak Bisa Dijangkau Oleh Hamba-Nya

instagram.com/farajuliana

Percayalah bahwa setiap rintangan dari Allah selalu ada alasan dibalik peristiwa-peristiwa pahit yang kamu hadapi, dan tetaplah pada keyakinan bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu yang tidak bisa kamu lalui karena Allah tidak akan menempatkan kamu dititik yang sekiranya kamu tidak bisa menjangkaunya.

Saat Kamu Sedang Merasa Ada Dititik Terlemah Mintalah Kepada Allah Untuk Terus Menambah Kekuatanmu

instagram.com/farajuliana

Adakalanya kamu tertawa juga ada saatnya kamu bersedih atas semua takdir yang tidak pernah terduga.

Saat kamu sedang dijauhkan dari masa yang sulit panjatkan syukurmu selalu kepada Allah, dan saat kamu sedang merasa berada dititik terlemah mintalah kepada Allah untuk terus menambah kekuatanmu dan kamu tidak pernah lengah apalagi menyerah.

Jika Kamu Merasa Berada Dititiik Terlemah Tetaplah Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Menolongmu

instagram.com/farajuliana

Bantuan Allah tidak pernah terputus, maka jika kamu merasa bahwa kamu sedang berada diposisi yang membuatmu merasa begitu lemah tetaplah percaya bahwa Allah akan selalu menolongmu bahkan diwaktu tertentu meski kamu tidak meminta sekalipun.

Allah Selalu Bersamamu, Maka Jangan Pernah Ragu Untuk Meminta Pertolongan Allah Bahkan Setiap Waktu

instagram.com/farajuliana

Allah selalu bersama hamba-Nya, berada dititik manapun kamu jangan pernah ragu untuk meminta pertolongan Allah bahkan setiap waktu sekalipun karena Allah tidak pernah memberi batas waktu kepada hamba-Nya yang hendak meminta.

Tetaplah Kuat Hingga Kamu Tidak Lengah Karena Sudah Percaya Bahwa Allah Selalu Bersama dan Membantumu

instagram.com/farajuliana

Apapun takdir yang Allah hadapkan untukmu tetaplah kuat dan jangan pernah berhenti meminta pertolongan dari Allah hingga kamu tidak pernah merasa lengah, karena kamu sudah percaya bawa Allah selalu bersamamu dan akan terus membantumu.