Pernah Menyesal Atas Apa yang Telah Menjadi Pilihanmu? Sabar, Disitulah Allah Memberimu Pelajaran Terbaik

  • 13
    Shares

Pernahkah kamu merasa menyesal atau sangat menyesal atas apa yang telah menjadi pilihanmu? Sakit? Kecewa? Dan serasa ingin kembali ke masa sebelum kamu memutuskan hal itu terjadi?

Sabar, seberapa menyesalnya kamu atas apa yang telah menjadi pilihanmu saat ini, tetap saja disitulah Allah memberi pelajaran terbaik kepadamu.

Lantas, berhentilah menyesal, berhentilah berkata seandainya, dan berhentilah bersedih, cukup kamu yakini saja bersama keresahan ini ada hikmah luar biasa untukmu.

Disitulah Allah Sedang Mengajarkanmu Untuk Jangan Gegabah Lagi Memutuskan Sesuatu Hal Dalam Hidupmu

instagram.com/aghniapunjabi

Karena bagaimanapun ditengah kecewamu itulah Allah sedang mengajarkanmu untuk jangan gegabah lagi memutuskan sesuatu hal dalam hidupmu.

Ini semua peringatan dari Allah, agar ketika kamu dihadpakan pada suatu pilihan maka libatkanlah Allah dengan sempurna.

Dibalik Kecewamu Allah Tengah Mengajarkan Bahwa Berpikir Matang Sebelum Memutuskan Itu Sangat Diperlukan

instagram.com/aghniapunjabi

Dibalik keceamu inilah Allah tengah mengajarkanmu bahwa berpikir matang sebelum semuanya diputuskan itu sangat diperlukan, terlebih jika suatu itu ada sangkut pautnya dengan masa depanmu nanti.

Seperti pendamping hidup misalnya, jangan sampai kamu berkata menyesal tatkala sudah bersama dengannya, karena menikah itu bukan ajang coba-coba, dimana jika cocok terus dan jika tidak putus. Jangan!

Awalnya Mungkin Terasa Menyakitkan Bagimu, Tapi Tetap Saja Dari Sakit Itu Kamu Belajar Akan Lebih Hati-hati

instagram.com/aghniapunjabi

Tapi memang benar salah memilih pasangan itu mungkin akan terasa menyakitkan, terutama untukmu yang kini dalam keadaan tidak baik-baik saja bersama pasanganmu, tetapi tetap saja kamu harus bijak menyikapi semua itu.

Mengapa? Karena seburuk dan semenyakitkan apapun keadaanmu kini, tetap saja dari situlah kamu akan belajar lebih hati-hati lagi untuk memutuskan sesuatu yang besar dalam hidupmu.

Untuk Sekarang, Ikhlaskan Semua yang Sudah Terjadi, Jangan Disesali Terus Tapi Ambillah Hikmahnya

instagram.com/aghniapunjabi

Lalu untuk sekarang apa yang harus kamu lakukan? Ikhlaskan, iya ikhlaskanlah semua yang sudah terjadi, jangan disesali terlalu lama dan terus menerus.

Tetapi ambillah hikmahnya, mungkin saja lewat dirimu yang salah pilih menurutmu inilah, nantinya kamu akan berupaya untuk lebih bijaksana lagi dalam memutuskan sesuatu.

Yang Lalu Biarlah Berlalu, Biarkan Ia Hanyut Bersama Waktu. Tugasmu Kini Hanya Teruslah Ikhlas

 

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi yang lalu biarlah berlalu, biarkan ia hanyut bersama waktu, tidak usah terus diratapi, apalagi tidak henti-hentinya menjadikan dirimu tercekam dalam kesedihan mendalam.

Karena tugasmu kini hanya teruslah ikhlas, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa semua yang terjadi ada hikmah dan pelajaran berharga dari-Nya.