Perlahan-lahanlah Memahami Apa yang Allah Persembahkan, Agar Kamu Lebih Mudah Dalam Menata Sabarmu

Tidak perlu gegabah ingin semua belenggu yang hadir dalam hidup cepat selesai, nikmati saja dulu setiap yang Allah persembahkan, nikmati dulu apa yang kini Allah tuliskan menjadi takdirmu.

Perlahan-lahanlah memahami apa yang sedang Allah gariskan kepadamu, agar kamu pun lebih mudah menata sabarmu untuk tetap yakin dan percaya bahwa inilah yang terbaik.

Sama halnya ketika kamu berjalan di jalan yang licin, penuh tanjakan, dan bahkan sangat tidak memungkinkan untuk kamu meneruskan langkah, bukankah disitu kamu harus serba hati-hati agar tidak terjatuh? maka ketika kamu menghadapi masalah pun demikian, agar tidak mudah lemah dan menyerah.

Ketika Allah Mempersembahkan Sesuatu yang Tidak Menyenangkan, Jangan Dulu Mengeluh Tapi Tela’ahlah Dengan Baik dan Ikhlas

instagram.com/muslimahacehid

Lantas ketika Allah mempersembahkan sesuatu yang tidak menyenangkan bagimu, jangan dulu kamu mengeluh tapi tela’ahlah dengan baik dan ikhlas apa yang sedang kamu alami, sungguh bersamanya pasti kamu akan temukan sesuatu yang baik.

Kamu Akan Menemukan Tujuan Baik Allah Dalam Kejadian Buruk yang Kamu Alami Jika Kamu Sendiri Mampu Bersabar

instagram.com/muslimahacehid

Mustahil kamu akan terus begini saja dengan apa yang sudah Allah putuskan tidak baik, karena bagaimanapun kamu akan menemukan tujuan baik Allah dalam kejadian buruk yang kamu alami, jika memang kamu sendiri mampu untuk terus bersabar.

Tidak Akan Ada Satu Hal yang Akan Kamu Sesali Sekalipun Itu Sulit, Jika Dari Awal Kamu Sudah Begitu Sempurna Berprasangka Baik

instagram.com/muslimahacehid

Percayalah, jika kamu bijak mengendalikan hatimu dengan penuh sabar, maka tentu tidak akan ada satupun yang akan kamu sesali dalam kesulitanmu.

Jika dari awal kamu sudah begitu sempurna berprasangka baik, maka disitulah nanti kamu akan menjadi lebih bijak menenangkan hati disaat sebenarnya keadaan sangat begitu menyiksa.

Hatimu Tidak Akan Pernah Menggerutu Pilu, Jika Kamu Percaya Betul Dengan Apa yang Sudah Allah Putuskan

instagram.com/muslimahacehid

Iya hatimu tidak akan pernah menggerutu pilu, tidak akan mengeluh bosan atau semacamnya saat semua begitu sulit, jika memang dari awal kamu sudah percaya betul dengan apa yaang sudah Allah putuskan menjadi jalan hidupmu.

Perlahanlah Mencari Hikmah Dibalik Kejadian Tidak Mengenakkan yang Allah Berikan, Karena Tugasmu Hanya Bersabar dan Bersabar

instagram.com/muslimahacehid

Maka perlahanlah mencari hikmah dibalik kejadian tidak mengenankan yang Allah berikan kepadamu, jangan terlalu gegabah memebencinya, karena sungguh tugasmu hanyalah bersabar dan bersabar agar kamu bisa bijak mengenali apa yang sebenarnya Allah rencanakan untukmu.