Perjalanan Hijrah Itu Tidak Akan Selalu Mudah, Tapi Satu Hal yang Pasti “Allah Akan Memberimu Hadiah”

  • 2.3K
    Shares

Sudah memutuskan untuk hijrah, menjadi lebih baik, tapi saat berusaha istiqamah ada saja sesuatu yang membuat hati lelah, bimbang, dan bahkan ingin berbalik arah.

Iya, itu mungkin adalah satu hal yang wajar bagi siapapun yang sedang berjuang menuju-Nya, sebab Allah pasti akan mengujinya hingga akhirnya dia benar-benar yakin bahwa dia memang sangat butuh Allah.

Maka pantas saja jika ada yang berkata “hijrah itu bukanlah sesuatu yang mudah”, iya yang demikian memang benar, tapi kamu tidak boleh menyerah begitu saja.

Mengapa? Allah akan memberimu sesuatu yang indah, yang sebelumnya bahkan tidak pernah kamu dapatkan dalam hidupmu.

Apakah Kamu Percaya Bahwa Pertolongan Allah Itu Ada? Maka Berjuanglah

instagram.com/muslimahinspirasiid

dan apakah kamu percaya bahwa pertolongan Allah itu ada dan sangat nyata? jika iya, maka berjuanglah kamu memupuk hatimu untuk terus yakin kepada-Nya.

Jangan merasa bimbang, jangan takut, dan jangan pernah khawatirkan apapun. Karena selagi tujuanmu adalah ridho Allah, maka kamu akan mendapatkan lebih dari apa yang telah kamu tinggalkan untuk-Nya.

Apakah Kamu Percaya Bahwa Allah Tidak Pernah Meninggalkanmu? Maka Bersabarlah

instagram.com/muslimahinspirasiid

Apakah saat ini kamu percaya bahwa Allah tidak akan pernah meninggalanmu walau sesaat? jika iya, maka bersabarlah kamu melalui apa yang menurutmu sangat rumit.

Tidak usah gegabah mengeluh, cukup nikmati setiap proses yang Allah persembahkan dengan penuh yakin bahwa bersama Allah kamu pasti bisa lalui semuanya hingga akhir.

Apakah Kamu Percaya Setiap Lelah yang Diniatkan Lillah Akan Menjadi Berkah? Maka Ikhlaslah

instagram.com/muslimahinspirasiid

Dan apakah kamu percaya bahwa setiap lelah yang diniatkan lillah akan menjadi berkah dalam hidupmu? jika iya, maka ikhlaslah kamu menerima setiap cobaan yang Allah hadirkan.

Jagalah hati untuk tidak menggerutu, sungguh dibalik yang kamu hadapi saat ini, Allah telah merangkaikan sesuatu yang luar biasa baiknya untukmu.

Jangan Pernah Menyerah, Jika Kamu Lelah Maka Istirahatlah. Namun Jangan Sampai Menghentikan Langkah

instagram.com/muslimahinspirasiid

Untuk itu, sebesar apaan cobaan yang datang dalam hijrahmu, jangan pernah kamu menyerah dan meninggalkan Allah lagi, sungguh jika kamu mampu melewatinya dengan tangguh, maka pasti Allah akan memberimu kejutan indah.

Teruslah berjuang menggapai ridho Allah, meski jalannya tidak mudah maka kamu harus yakin bahwa Allah pasti akan terus membimbingmu.

Kamu Harus Terus Percaya Bahwa Allah Maha Mampu Membuat Segalanya Mudah, Meski Itu Sesuatu yang Tak Mungkin

instagram.com/muslimahinspirasiid

Kamu harus mampu meyakinkan hatimu terus menerus, kamu harus terus percaya Allah selalu ada bersamamu, dan Allah pula maha mampu membuat segalanya mudah, meski itu adalah sesuatu yang tidak mungkin bagimu.

Sebab sesulit apapun perjalan hijrah yang kamu tapaki akan selalu baik-baik saja kamu lewati, jika keyakinanmu kepada Allah selalu besar.