Perempuan, Usahamu Menutup Aurat Bukan Sekedar Pengorbanan, Namun Sebuah Penghormatan

  • 6
    Shares

Perempuan, kau harus tahu bahwa usahamu menutup aurat bukan sekedar pengorbanan untuk mendengarkan perintah Allah sebagai seorang muslimah.

Namun sebuah penghormatan pada dirimu sendiri, karena dengan kau menutup segala keindahanmu maka sudah pasti kau dihormati oleh siapapun yang melihatmu.

Percayalah Ukhti, Saat Kau Berjuang Untuk Menutup Auratmu Dengan Sempurna, Saat Itulah Kau Akan Merasakan Kemanisan Iman

wiatnikaika.id

Maka, percayalah ukhti saat kau berjuang untuk menutup auratmu dengan sempurna, saat itulah kau akan merasakan kemanisan iman.

Kau akan menyadari betapa Allah benar-benar menyayangimu, sehingga Dia tak kau terlihat murah didepan yang bukan haknya, kau akan menyadari bahwa perintah Allah tak lain hanya karena Dia ingin sellau melindungimu dari mara bahaya yang ada didunia ini.

Semakin Terjaga Auratmu, Maka Semakin Terhormat Dirimu Dan Allah-pun Semakin Sayang Padamu

aktual.com

Dan kaupun akan menyadari bahwa semakin terjaga auratmu, amka semakin terhormat dirimu dan Allah-pun semakin sayang padamu.

Buktinya, saat kau mengikuti segala perintahnya dan menjauhi segala larangan-Nya, maka Allah pertemukan kau dengan kebaikan, ntah itu hal baik, keadaan yang baik, dan orang-orang yang baik, sebab apa? Sebab Allah telah ridla kepadamu.

Sayangilah Dirimu Dengan Terus Menutupnya Rapat Dan Tanpa Celah Sedikitpun, Agar Allah Selalu Menyandingkanmu Dalam Kebaikan-Nya

inspirasihijab.com

Oleh karena itu sayangilah dirimu wahai perempuan dengan terus menutupnya rapat dan tanpa celah sedikitpun, agar Allah selalu menyandingkanmu dalam kebaikan-Nya.

Karena hanya dengan kebaikan Allah-lah hidupmu akan selalu berkah dan membawa bahagia setiap saatnya, dan bukankah bahagia dan keberkahan hidup yang kita kejar didunia ini? Maka, pandailah mengejar kebaikan Allah dengan terus menghargai diri dengan muntup aurat.

Kau Akan Lebih Dihormati Oleh Siapapun Bila Kau Sendiri Pandai Menghormati Dirimu Dengan Terus Menutup Aurat Diri

aanshared.com

Kau pula harus sadar, bahwa dengan kau menutup auratmu secara rapat, maka kau akan lebih dihormati oleh siapapun, sebab pandainya dirimu menghormati dirimu dengan bijak. Jangankan orang yang mengenalmu, orang lain yang belum tahu siapa dirimu juga pasti akan menghormatimu secara sempurna.

Sembunyikanlah Auratmu Hanya Untuk Yang Hak Kelak, Agar Kau Tetap Berharga Menjadi Terindahnya Dunia

soktau.com

Maka, sembunyikanlah auratmu hanya untuk yang hak kelak, agar kau tetap berharga menjadi terindahnya dunia. Tetaplah tenang walau panasnya perkembangan dunia semakin mengkoyak inginmu, karena dengan demikian maka kau akan selalu dalam kebaikan-Nya hingga kesurga-Nya kelak.