Perempuan Itu Harus Mampu Tegas Dalam Berprinsip, Agar Mulia Dimata Seorang Laki-Laki

  • 1
    Share

Untukmu yang bergelar perempuan, tegaslah dalam berprinsip menjaga diri, jangan mudah goyah dengan sapaan manis para lelaki, karena perempuan yang mampu tegas pada dirinya sendiri dalam menjaga kehormatan diri akan selalu mulia dimata seorang laki-laki.

Dan perlu kamu ingat, laki-laki menyapa terkadang hanya menguji kesetianmu dalam menjaga malu dan kehormatan diri, maka dari itu tegaslah dalam memegang prinsip agar tidak direndahkan, karena perempuan yang tangguh bukan hanya akan dikagumi, tetapi akan diperjuangkan.

Jangan Merasa Bangga Saat Lelaki Menyatakan Suka Lalu Menawarimu Untuk Berpacaran

dream.co.id

Jangan merasa bangga apalagi merasa bahagia ketika ada seorang laki-laki yang menyatakan perasaannya kepadamu dan menginginkanmu menjadi pacarnya, karena jika memang dia baik dan benar-benar menghargai perasaan cintanya, maka tentu ia tidak hanya akan menawarkanmu menjadi pacarnya.

Harusnya Engkau Merasa Hina Karena Laki-Laki Tersebut Hanya Ingin Main-Main Denganmu Daripada Memuliakanmu

dwihandaanda.blogspot.com

Harusnya engkau merasa hina karena laki-laki tersebut hanya ingin main-main denganmu dari pada memuliakanmu. Karena jika memang ia tahu hakekat cinta mencintai yang sebenarnya.

Tentu ia tidak akan pernah mencoba menggoyahkan prinsipmu dalam menjaga kehormatan diri, dengan bermain-main dengan perasaan yang menderu dihatinya.

Harusnya Engkau Merasa Sedih Karena Ternyata Engkau Lebih Diingini Menjadi Pacar Ketimbang Dijadikan Istri

dream.co.id

Harusnya engkau merasa sedih karena ternyata engkau lebih diingini menjadi pacarnya ketimbang dijadikan istrinya, harusnya engkau merasa hina karena ternyata kamu diingini untuk menjadi penyempurna nafsunya ketimbnag dijadikan penyempurna agamanya.

Bahwa Puncak Kemuliaan Seorang Perempuan Adalah Ketika Dia Menerima Pinangan Seorang Laki-Laki Untuk Menjadi Suaminya

hijabkeren.com

Dan perlu kamu tahu, bhawa kemuliaan seorang perempuan adalah ketika dia menerima pinangan seorang laki-laki untuk menjadi suaminya, lalu untuk apa kamu bangga dan sumringah ketika laki-laki datang hanya meminangmu dengan rayuan manis, karena hal itu hanya akan membuatmu sengsara kelak dihadapan Allah.

Dan Puncak Kehinaan Seorang Perempuan Adalah Ketika Dia Menerima Seorang Laki-Laki Untuk Menjadi Pacarnya

dwihandaanda.blogspot.com

Dan puncak kehinaan seorang perempuan adalah ketika dia menerima seorang laki-laki untuk menjadi pacarnya. Tersinggung? Itu harus, karena dirimu sangatlah berharga, maka jangan hilangkan harga dirimu sebagai makhluq terindah dunia dengan meladeni rayuan manis para lelaki yang hanya ingin mengajakmu dalam dosa.