Percayalah, yang Mampu Bersabar dan Ikhlas Akan Dibahagiakan Oleh Allah

  • 6
    Shares

Tawanlah hatimu dengan sabar dan ikhlas yang sungguh-sungguh, lalu percayalah kepada Allah bahwasannya yang mampu bersabar dan ikhlas akan dibahagiakan oleh-Nya.

Ketika hal sulit menimpa kepadamu, jangan mengeluh atau menggerutu kesal tidak terima, tundukkanlah hatimu dengan bijaksana, karena sungguh allah selalu melihat usahamu dalam membijakkan hati.

Lantas ketika kamu memang benar-benar mampu bersabar atas ujian-Nya, maka pasti kebahagiaan yang tiada tara akan dipersembahkan kepadamu.

Kamu Haruslah Selalu Sadar Bahwa Allah Selalu Adil Dalam Melihat Sabar yang Kamu Lakukan

instagram.com/lina_amelia0105

Maka setiap kamu merasa ingin menyerah, saat itu pula kamu harus segera sadar bahwa Allah selalu adil dalam melihat sabar yang kamu lakukan.

kamu harus sadar bahwa bersamamu selalu ada Allah, dimana Dia tidak akan pernah membuatmu ringkih sendiri dalam ujian-Nya.

Allah Pula Selalu Bijaksana Menilai Ikhlas yang Telah Kamu Jadikan Pembungkus Saat Hatimu Sakit

instagram.com/lina_amelia0105

Dan Allah pula selalu bijaksana menilai ikhlas yang telah kamu jadikan pembungkus saat hatimu sedang sakit oleh suatu masalah, karenanya ikhlaslah sebanyak-banyaknya hingga akhirnya kamu lupa untuk mengeluh sakit.

Sungguh eluhan yang datang dari diri itu terjadi saat hatimu memang sudah tidak ada rasa ikhlas sama sekali, karena sedikitpun rasa ikhlas yang mendasar maka pasti ia akan bisa mengendalikan hatimu tetap bijaksana.

Jangan Setengah-setengah Dalam Bersabar Atau Ikhlas, Agar Hatimu Benar-benar Tidak Ada Ruang Untuk Mengeluh

instagram.com/lina_amelia0105

Untuk itu jangan pernah setengah-setengah kamu dalam bersabar dan ikhlas, agar sampai akapanpun hatimu benar-benar tidak ada ruang untuk mengeluh dan menggerutu.

Karena jika hatimu sudah benar-benar penuh oleh rasa sabar dan ikhlas, tentu kamu tidak akan pernah ada kesempatan untuk memprotes takdir ilahi.

Buktikan Bahwa Kamu Kuat, Buktikan Bahwa Kamu Mampu Melewati Segala yang Dituliskan Allah Dengan Sangat Baik

instagram.com/lina_amelia0105

Jadi, jika saat ini kamu sedang daa ujian-Nya yang berat, maka jangan katakan aku lemah dan tidak sanggup. Tai katakanlah bahwa aku punya Allah yang maha besar dan maha segalanya.

buktikan bahwa kamu orang yang kuat, buktikan bahwa kamu mampu melewati segala yang dituliskan Allah dengan sangat baik, yaitu dengan terus bersabar dan ikhlas.

Jangan Pernah Menyerah, Katakan Pada Hatimu Bahwa Diakhir Nanti Akan Ada Kebahagian Berharga Dari Allah Sebagai Pelipur Laramu

instagram.com/lina_amelia0105

Intinya jangan pernah kamu menyerah, katakan pada hatimu bahwa diakhir nanti akan ada kebahagiaan berharga dari Allah sebagai pelipur laramu saat ini.

Katakan juga pada hatimu, bahwa saat Allah memberimu ujian yang berat itu karena Allah percaya bahwa kamu orang kuat, lantas teruslah bersabar dan ikhlas.