Percayalah, Wanita yang Beneran Baik Tidak Akan Mendekati Lelaki yang Sudah Beristri

  • 29.4K
    Shares

Alasan paling lumrah seorang suami itu selingkuh adalah karena nafsunya yang memang terbiasa menggila, sehingga mata dan pikirannya tidak bisa dikendalikan dengan bijaksana, tapi ada juga yang mengeluhkan bahwa sang istri memiliki banyak kekurangan.

Maka untukmu yang beralasan karena istrimu banyak kekurangan dan mengeluh bahwa dia bukan sosok yang baik, ingat yang kamu pilih sebagai pelipur laramu saat ini belum tentu setulus istrimu.

Karena kamu pun harus tahu, wanita yang benaran baik itu tidak akan pernah mau mendekati lelaki yang sudah beristri, maka berhentilah lebay dengan terus menjelek-jelekkan istrimu hanya agar semakin kokoh niatmu selingkuh.

Sebaik Apapun Selingkuhanmu, Dia Tetap Akan Menjadi Tidak Baik Karena Telah Membuatmu Berkhianat Pada Istrimu

Angin Cinta via youtube

Tidak usah mencari pembenaran atas rasa yang tak wajar dengan terus saja membandingkan kekurangan istrimu dengan wanita yang kamu pilih sebagai pelampiasanmu.

Karena sebaik apapun selingkuhanmu, sebaik apapun wanita yang kamu anggap lebih menjamin kebahagiaan, dia akan tetap menjadi yang tidak baik karena telah membuatmu berkhianat pada istrimu.

Mungkin Istrimu Memang Tidak Lebih Baik Dari Wanita Simpananmu, Tapi Setidaknya Dia Wanita yang Setia

13 Tiang Cinta via yotube

Dan mungkin benar istrimu memiliki banyak kekurangan, dia tidak cantik, dia tidak molek, atau mugkin dia tidak lihai dalam memanjakanmu, tapi sadarlah dia yang telah mengurusmu dengan tulus, dan dia pula yang telah mengurus anak-anakmu.

Lantas, seharusnya jika semakin kesini semakin kamu menemukan banyak kekurangan dalam dirinya, bukan malah menjenuhinya dan mencari yang lain, tapi katakan padanya apa yang harus mulai dia perbaiki.

Berhentilah Bemain Dengan Nafsumu, Istrimu yang Belum Baik Akan Menjadi Baik Bila Kamu Mampu Memperbaikinya

13 Tiang Cinta via youtube

Untuk itu, berhentilah kamu bermain dengan nafsumu, karena jika memang kamu merasa istrimu belum baik dan bahkan banyak memiliki kekurangan, maka tugasmulah menjadikannya lebih sempurna.

Istrimu yang Memiliki Banyak Kekurangan, Akan Menjadi Lebih Sempurna Jika Kamu Mampu Menyempurnakan Dengan Kesabaran dan Keikhlasan

Suamiku Paling Sweet via youtube

Karena seperti apapun kekurangan yang ada dalam diri istrimu, akan menjadi lebih sempurna keadaannya jika kamu mampu menyempurnakannya dengan kesabaran keikhlasan.

Lagipula kamupun pasti akan memiliki kekurangan, dan kadang ada sebagian kekurangan itu yang membuat tidak enak istrimu, hanya saja dia lebih pandai dalam bertulus dan bersabar akan semua itu.

Sungguh Bukan Sebuah Alasan yang Tepat, Jika Kamu Selingkuh Hanya Karena Tahu Istrimu Tidak Baik dan Banyak Memiliki Kekurangan

Suamiku Paling Sweet

Maka sungguh bukan sebuah alasan yang tepat, jika kamu memilih selingkuh hanya karena tahu bahwa istrimu tidak baik sebab memiliki banyak kekurangan.

Serta, sekalipun memnag benar istrimu bukan sosok yang baik, tidak memberimu hak sebagai suami secara utuh, maka bukan berarti kamu bebas berselingkuh dengan wanita yang lebih baik.

Namun, kamu harus mampu menghargai dirimu dengan tanggung jawab, pulangkan dulu dia kepada orang tuanya jika memang kamu pikir sudah tidak sejalan lagi denganmu, dan barulah kamu boleh mencari penggantinya.