Percayalah, Terkadang Sakit Itu yang Akan Menjadikan Dirimu Lebih Kuat

Jangan terlalu menggerutui perbuatan tidak menyenangkan orang lain, mungkin benar dia telah sangat membuat hidupmu tidak tenang, mungkin benar dia telah membuatmu sakit hati, tapi semua itu hanyalah jalan untukmu bisa belajar menjadi lebih kuat.

Jadi berdamailah dengan hatimu, jangan ladeni dia ketika mengajakmu membenci lalu mengeluh, karena terkadang sakit itulah yang akan menjadikanmu lebih kuat menjalani apa yang sudah seharusnya kamu jalani.

Tidak Usah Menjerit Pilu Saat Ada yang Menyakiti, Karena Disitulah Kamu Akan Terlatih Lebih Tegar

instagram.com/muslimahacehid

Hinaan, cacian, dan perkataan orang lain yang selalu merendahkanmu, jangan benci semua itu, cukup pastikan saja kamu berusaha lebih kuat tidak berfokus padanya.

Tidak usah menjerit pilu saat ada yang menyakiti, alihkan hati dan pikiranmu kepada yang lain, karea bagaimanapun dari situlah kamu akan terlatih tegar.

Nikmati Saja Semua Sakit yang Mendera, Sambil Lalu Berbenah Memperbaiki Diri

instagram.com/muslimahacehid

Nikmati dan nikmati saja semua sakit yang menderamu, jangan menjengkelinya dengan terus membenci, tapi sambil lalulah kamu berbenah menata hati.

Buatlah dirimu lebih tenang, belajarlah menekan hati agar tetap tenang salam kesabaran, berdamailah dengan pikiranmu agar kamu pun lebih ikhlas menerima semuanya.

Jika Sekarang Ada yang Begitu Keji Menyakitimu, Percayalah di Hari Esok Kita Akan Lebih Kuat

instagram.com/muslimahacehid

Intinya, jika sekarang ada yang begitu keji menyakiti dirimu, maka percayalah di hari esok kamu akan menjadi lebih kuat, karena yang menyakitimu itu hanyalah jalan dari Allah agar kamu belajar yang namanya kesabran dan keikhkasan.

Sakit Itu Sebuah Latihan Untukmu Lebih Sabar dan Ikhlas, Maka Pastikan Kamu Tidak Terus Mengeluh

instagram.com/muslimahacehid

Anggap saja sakit yang menderamu itu sebuah latihan menjadikan dirimu lebih tegar dengan keikhlasan, maka pastikanlah kamu tidak terus mengeluh dan menggerutu.

Kamu harus mampu mengendalikan dirimu untuk tidak lagi membenci, anggap saja apa yang terjadi kepadamu tu hanyalah sebuah jalan untukmu lebih bijaksana lagi menjalani tugas-tugasmu sebagai manusia.

Cintai Rasa Sakit yang Menyapa, Jangan Membencinya, Karena Dari Dialah Kamu Akan Belajar Caranya Lebih Tangguh

instagram.com/muslimahacehid

Cintai rasa sakit yang menyapamu, jangan membencinya, jangan mengeluhkannya, jangan menggerutuinya, ingatlah bahwa apapun yang kamu alami sudah Allah putuskan dengan sangat baik.

Dan satu hal pasti, dari sakit itulah kamu akan belajar lebih tangguh, lantas bidiklah hatimu untuk tidak serta bergumul dalam kesal dan benci saat ada yang mengusik ketenanganmu.