Percayalah, Sukses Itu Tergantung Dari Apa yang Kita Rencanakan, Persiapkan, dan Perjuangkan

  • 3.6K
    Shares

Hidup itu harus memiliki tujuan, cita-cita, da harapan, mengapa? asal kita selalu memiliki kemauan untuk berjuang mengubah keadaan kita yang sekarang menjadi lebih baik.

Ingat, keadaan kita tidak akan Allah rubah sebelum kita sendiri berupaya untuk merubahnya. Dan percayalah, sukses itu tergantung dari apa yang kita rencanakan, persiapkan, dan perjuangkan.

Maka jangan sering-sering duduk manis menunggu takdir baik, tetapi jemputlah takdir baik itu dengan kemauan baik yang selalu terpatri dalam benak kita.

Jangan Takut Gagal, Teruslah Mencoba Meski Keadaan Seakan Tak Memungkinkan. Karena Rencana Allah Kadang Tak Terduga

instagram.com/alfdns

Intinya, jika memang kita ingin hidup kita lebih baik, lebih sukses, dan lebih berkembang, maka jangan pernah kita takut pada sebuah kegagalan.

Beranilah mencoba, dan meski keadaan seakan tak memungkinkan teruslah mencoba, karena rencana Allah kadang tak terduga.

Buatlah Rencana Sebaik Mungkin Untuk Masa Depan, Masalah Menjadi Nyata Atau Tidaknya Biarlah Allah yang Menentukan

instagram.com/alfdns

Maka buatlah rencana sebaik mungkin untuk masa depan yang lebih baik, dan masalah menjadi nyata atau tidaknya rencana yang kita buat, biarlah Allah yang menentukan.

Tugas kita hanya menyiapkan diri dengan rencana dan harapan yang baik, agar setiap langkah yang kita tapai pasti dan terarah.

Yang Harus Kita Lakukan Adalah Mempersiapkan Diri Dengan Usaha dan Doa yang Tiada Henti

instagram.com/alfdns

Yang harus kita lakukan sekarang adalah mempersiapkan segalanya dengan penuh percaya diri, rasa yakin, dan optimis yang besar.

Serta, jangan pernah lupa untuk memupuk diri kita dengan doa yang tiada henti, karena doa salah satu syarat sukses itu dapat kita raih dengan sempurna.

Jika Jalan yang Kita Lalui Sulit dan Penuh Dengan Tantangan, Pandai-pandailah Menjaga Sabar Agar Selalu Bisa Berjuang

instagram.com/alfdns

Lalu bagaimana jika jalan yang akan kita lalui seakan sulit dan penuh dengan tantangan? maka pandai-pandailah menjaga sabar, agar sampai kapanpun kita selalu bisa berjuang.

Sadarlah, sesuatu yang besar itu tidak bisa diraih dengan hanya tidur-tiduran, malas-malasan, dan diam duduk manis menunggu, tetapi memang butuh dijemput dengan rencana, persiapan, dan perjuangan yang tiada henti.

Ingat, Meraih Sukses Itu Memang Tidak Mudah Jalannya, Maka Pandailah Menjaga Asa Agar Kita Tetap Semangat Dalam Setiap Keadaan

instagram.com/alfdns

Jadi ingatlah dengan bijaksana, meraih sukses itu memang tidak mudah jalannya, dan tidak seindah bayangan, ada jalan yang harus kita beli dengan kerja keras dan rasa optimis yang besar.

Maka dari itu, pandai-pandailah menjaga asa agar kita tetap semangat dalam setiap keadaan, karena saat kita sabar maka pasti berjuangpun akan mudah kita lakukan