Percayalah, Suatu Saat Nanti Akan Allah Balas Segala Kesedihanmu Dengan Sebuah Kegembiraan

  • 3.7K
    Shares

Tidak usah menyesali kesedihan yang telah Allah atur sebagai takdirmu, cukup percaya saja bahwa suatu saat nanti akan Allah balas segala kesedihanmu dengan sebuah kegembiraan.

Allah maha segalanya dalam hidup ini, maka jangankan mengubah kesedihan menjadi kegembiraan, karena mengubah siang menjadi malam pun adalah hal yang sangat mudah bagi-Nya.

Janji Allah Adalah Pasti, Jika Saat Ini Kamu Dalam Kesedihan Maka Nanti Kamu Akan Mendapat Kebahagiaan

instagram.com/sohamt

Janji Allah juga adalah hal yang pasti, jika memang saat ini Dia menempatmu dalam keadaan yang buruk, maka pasti bersamanya telah Allah atur pula kapan berubahnya menjadi keadaan yang baik.

Begitu pula dengan kesedihan, jika saat ini kamu dalam kesedihan maka pasti suatu saat nanti kamu akan bertemu dengan yang namanya kebahagiaan.

Jika Saat Ini Kamu Dalam Kesulitan, Maka Nanti Kamu Akan Menemukan yang Namanya Kemudahan

instagram.com/sohamt

Dan jika saat ini kamu dalam kesulitan, maka pasti suatu saat nanti, ntah besok atau lusa tentu kamu akan menemukan yang namanya kemudahan.

Allah selalu mengatur segalnya dengan sempurna, maka lebih baik kamu banyak-banyak berhusnuddzan kepada-Nya disaat kesulitan menyapamu.

Tidak Perlu Ragu-ragu Dalam Meyakini Takdir-Nya, Karena Allah Maha Menepati Janji

instagram.com/eslimah

Oleh sebab itu, kamu tidak perlu ragu-ragu lagi dalam meyakini takdir-Nya, sekalipun itu adalah hal buruk atau berupa kesedihan yang besar, karena bagaimanapun Allah maha menepati janji.

Allah telah berjanji dalam Al-qur’an bahwa dibalik kesulitan ada kemudahan, dan bersama kesulitan ada kemudahan. Maka, bila saat ini kamu sedang bersedih, yakinlah nanti kamu akan berbahagia.

Anggap Saja Keadaan Tidak Menyenangkan yang Kamu Alami Adalah Pintu Untuk Memperoleh Kebahagiaan yang Baru

instagram.com/sohamt

Lantas anggap saja keadaan tidak menyenangkan yang kamu alami saat ini adalah pintu untukmu memperoleh kebahagiaan yang baru, sebuah kebaikan hidup yang akan menjadikanmu lebih bermakan lagi menuju masa depan.

Berusahalah Untuk Tetap Bersabar, Karena Semakin Kamu Bersabar Maka Allah Akan Menyediakan Kebaikan Lebih Dari yang Kamu Sangkakan

instagram.com/eslimah

Intinya, sesedih apapun hatimu saat ini, berusahalah untuk tetap bersabar, karena sungguh semakin kamu bersabar maka Allah akan semakin menyediakanmu kebaikan yang lebih, sebuah kegembiraan yang mungkin tidak pernah kamu sangka sebelumnya.