Percayalah, Setiap Ikhtiar Dalam Memantaskan Dirimu Tidak Akan Pernah Sia-sia di Mata Yang Maha Melihat

  • 3.7K
    Shares

Jodoh itu dijemput bukan dicari, karena dia sudah Allah ciptakan untuk kita, dia tidak akan tertukar dengan yang lain, dan datangnya pun tidak akan mungkin terlambat apalagi salah alamat.

Maka untukmu yang saat ini masih sibuk memperbaiki, bersabarlah dulu menunggu kabar terindah dari Allah. Dan tentang perbaikan dirimu, percayalah! bahwa semua itu tidak akan pernah sia-sia di mata Allah.

Karena setaip ikhtiarmu dalam memantaskan dirimu selalu Allah lihat dengan sempurna, dan setiap doa yang kamu panjatkan kepada-Nya, sungguh telah Allah sediakan jawaban terbaik untukmu.

Bersabarlah Menunggu Jawaban-Nya dan Percayalah Rencana-Nya Adalah yang Terbaik

instagram.com/muslimahindonesiaid

Untuk itu bersabar dan bersabarlah menunggu jawaban dari setiap ikhtiar yang telah kamu lakukan, dan percayalah rencana-Nya nanti adalah yang terbaik untukmu.

Sekarang fokus dulu memperbaiki dirimu, sungguh bila dirimu telah baik, kamu telah pantas dengan beragam kebaikan, maka pasti Allah tidak akan pernah luput memberimu yang sudah pantas juga dengan kebaikan.

Jika Memang Allah Masih Menyuruhmu Menunggu Lama, Itu Artinya Ada Banyak Hal yang Hendak Allah Persiapkan Indah Untukmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan jika memang Allah masih menyuruhmu menunggu lama, masih merahasikan pertemuan yang kamu damba, itu artinya ada banyak hal yang masih hendak Allah persiapkan indah untukmu.

Karena setiap hal yang Allah tundah, yang Allah datangkan dengan waktu yang lama, itu karena Allah tahu bahwa waktu yang kamu inginkan belum benar-benar tepat untukmu.

Allah Tidak Pernah Menetapkan Sesuatu Tanpa Alasan yang Baik, Maka Pastikan Kamu Tetap Berbaik Sangka Sama Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ketahuilah, Allah tidak pernah menetapkan segala sesuatunya tanpa alasan yang baik, semua telah Allah rencanakan begitu indah sesuai dengan kebaikan di dalamnya, maka pastikan kamu tetap berbaik sangka sama Allah.

Jangan beri kesempatan hatimu mengeluh, jangan beri kesempatan pikiranmu merasa jenuh, cukup kamu jalani saja yang masih Allah persembahkan dengan ikhtiar yang tiada henti dan rasa yakin yang memadai.

Tidak Usah Banyak Bertanya, Cukup Kamu Fokus Mempebaiki Diri Dengan Baik dan Bijaksana

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, tidak usah banyak bertanya tentang apa yang masih Allah ciptakan tidak suesuai inginmu, karen apapun itu Allah sudah tahu mana jalan yang baik untukmu dan tidak.

Lantas cukup fokus saja memperbaiki dirimu dengan baik dan bijaksana, tidak usah terlalu memusingkan rencana-Nya, karena ia akan datang kepadamu dengan jalan terbaik ketika Allah rasa sudah saatnya kamu pantas bersamanya.

Yakini Saja Setiap Ketentuan-Nya, dan Percayalah Setiap Doa yang Kamu Panjatkan Tidak Pernah Luput Dari yang Maha Mendengar

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sekali lagi tolong diingat dengan baik, bahwa segala yang telah Allah tetapkan menjadi takdirmu tidak akan mungkin Allah berikan kepada yang lain, maka yakini saja setiap ketentuan-Nya, dan percayalah setiap doa yang kamu panjatkan selama ini tidak akan pernah luput dari yang maha mendengar.