Percayalah, Semua Terjadi Karena Ada Tujuan. Allah Sedang Memperlihatkan Sebagian Rencana-Nya Kepadamu

Tidak usah terus menggerutui keadaan yang menurutmu buruk, sungguh Allah tahu mana yang memang buruk dan tidak untukmu.

Mungkin iya, apa yang sedang Dia persembahkan tidak meyenangkan, tapi jangan salah, karena dibalik itu semua pasti ada tujuan baik.

Jadi percayalah sama apa yang sedang Allah persembahkan kepadamu, semua terjadi pasti karena ada tujuannya. Dan saat ini Allah tengah memperlihatkan sebagian rencana-Nya kepadamu.

Sabarlah, Tunggu Hingga Apa yang Meresahkanmu Menjadi Kebahagiaan yang Sebelumnya Tidak Pernah Kamu Bayangkan

instagram.com/mustabsyirah_7

Bersabarlah, tunggu hingga apa yang meresahkanmu itu menjadi kebahagiaan, tunggu apa yang sedang membuatmu takut menjadi sebuah tawa mengagumkan, dimana yang sebelumnya semua itu mungkin tidak pernah kamu bayangkan sama sekali.

Ujian yang Allah Berikan Kepadamu, Jangan Kamu Keluhkan, Sungguh Ini Tanda Bahwa Allah Sayang Kepadamu

instagram.com/mustabsyirah_7

Kamu sebut yang tidak mengenakkan terjadi sebuah ujian? iya ujian dari Allah, maka jangan kamu keluhkan terus menerus, sungguh inilah tanda bahwa Allah sayang kepadamu.

Karena saat Allah sayang, begitu sayang, maka Allah selalu ingin memberimu kebahagiaan, dan tentunya semua itu harus kamu jemput dengan kesabaran dan kikhlasan. Lalu ujian yang katamu sulit adalah jalan melatih sabar dan ikhlas.

Jangan Terlalu Frustasi, Karena Kamu Pun Tidak Pernah Tahu Kebaikan Apa yang Sedang Menunggumu di Ujung Sana

instagram.com/mustabsyirah_7

Lantas jangan terlalu frustasi dengan apa yang masih Allah tuliskan tidak menyenangkan, karena kamu pun tidak pernah tahu kebaikan apa yang saat ini sedang menunggumu di ujung sana.

Kamu tidak pernah benar-benar tahu sehabis kesedihan yang kamu alami Allah telah siapkan kegembiraan apa sebagai gantinya.

Intinya Allah Hanya Ingin Kamu Mendekat Kepada-Nya, Maka Pergunakan Waktumu Untuk Lebih Dekat Dengan Allah

instagram.com/muslimahacehid

Dan intinya, ujian yang Allah persembahkan kepadamu itu adalah cara agar kamu lebih dekat dengan Allah, iya Allah hanya ingin kamu lebih dekat lagi dengan-Nya, maka pergunakanlah waktumu untuk lebih dekat dengan Allah.

Senantiasalah Kamu Menyebut Asma-asmanya, Karena Kamu Akan Baik-baik Saja Bila Tanpa Henti Menguatkan Dirimu Dengan Kebesaran-Nya

instagram.com/mustabsyirah_7

Jangan lupa juga, senantiasalah kamu menyebut asma-asmaNya, kebesaran-kebesaranNya, karena kamu akan baik-baik saja bila tanpa henti menguatkan dirimu dengan kebesaran-kebesaran dan asma-asmaNya.