Percayalah, Seberat Apapun Beban Yang Kamu Rasakan Tidak Akan Pernah Melebihi Batas Kemampuanmu

  • 7
    Shares

Semua orang pasti tidak akan baik-baik saja ketika diberi ujian secara tiba-tiba oleh Allah, tapi ada sebagian orang yang tidak mau menyerah begitu saja dalam ketidak baik-baik sajaannya.

Dia terus melawan rasa resah gelisahnya, hingga timbullah rasa percaya dan yakin bahwa seberat apapun beban yang dirasakan tidak akan pernah melebihi batas kemampuan dirinya.

Maka kamupun harus demikian, dikala kamu diuji oleh sesuatu yang tidak kamu senangi, tetaplah yakin bahwa bersama Allah kamu bisa, dan bersama Allah pula kamu akan senantiasa mudah melaluinya dengan penuh rasa ikhlas.

Allah Itu Maha Adil, Dia Tidak Mungkin Memberikan Ujian Melebihi Batas Kemampuanmu Dalam Mengatasinya

instagram.com/maymaya13

Karena Allah itu maha adil, Dia tidak akan mungkin memberikan ujian kepadamu melebih batas kemampuanmu dalam mengatasinya.

Seberat dan sesulit apapun ujian, masalah, ataupun musibah yang menimpamu tidak usah kamu resahi, cukup kamu yakini bahwa semuanya pasti bisa kamu lewati.

Allah Itu Maha Bijaksana, Dia Tidak Mungkin Membiarkanmu Dalam Kesengsaraan Yang Sangat

instagram.com/samdheny

Selalu ingatkan hati bahwa Allah itu maha bijaksana, maka tidak mungkin Allah akan membiarkanmu dalam kesengsaraan yang sangat, karena pasti Allah akan menolongmu, Allah akan selalu mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.

Asalkan kamu mampu meyakini kebesarannya dengan sangat pula, sebab rasa yakinmulah yang akan menjadikanmu lebih kuat menjalani semua yang terjadi.

Allah Itu Maha Segala-galanya, Maka Yakinlah Bahwa Bersama-Nya Semua Akan Dapat Kamu Lalui Dengan Mudah

instagram.com/samdheny

Kamu harus selalu ingat bahwa Allah itu maha segala-galanya, maka yakinlah bahwa bersama-Nya semua kesulitan yang menimpamu akan dapat kamu lalui dengan mudah.

Walau nyatanya jalan yang diberikan-Nya tidak semudah yang kamu harapkan, tapi setidaknya dengan rasa yakinmu maka kamu akan memiliki kekuatan untuk tidak menyerah begitu saja.

Allah Itu Maha Tahu Segalanya, Maka Yakini Saja Setiap Ketentuan-Nya Dengan Rasa Sabar Dan Ikhlas

instagram.com/maymaya13

Karena Allah itu maha tahu segalanya, maka yakini saja bahwa setiap yang ditentukan-Nya adalah yang terbaik dan pasti demi kebaikanmu. Sebab itulah mengapa kamu harus senantiasa menerimanya dengan rasa sabar dan ikhlas.

Yakin dan teruslah merasa yakin kepada Allah, karena dengan rasa yakin itulah makan kamu akan senantiasa kuat, sabar, dan legowo menghadapi segalanya.

Jangan Pernah Khawatir Kamu Tidak Akan Mampu Memikul Bebanmu, Selagi Kamu Percaya Bahwa Allah Selalu Bersamamu

instagram.com/maymaya13

Jadi jangan pernah merasa khawatir akan ujian yang diberikan Allah, karena selagi kamu yakin kepada-Nya, maka seberat apapun beban yang dipundakmu akan bisa kamu lalui dengan mudah.

Namun, kamu harus benar-benar percaya dulu kepada kebesaran-Nya, agar keraguan untuk menghadapinya tidak pernah terlintas dibenakmu.