Percayalah, Saat Kau Merasa Sepi Dalam Penantianmu, Maka Jauh di Langit Sana Beradu Doa-doa yang Memintamu

  • 3.2K
    Shares

Mungkin siapapun pasti pernah merasakan sepi sendirian dalam penantian yang panjang, dan iya rasa yang demikian memang tidak bisa ditampik untuk dikeluhkan.

Tapi percayalah, saat kamu merasa sepi melanda dalam penantianmu, dalam penjagaan diri yang tengah kamu lakoni, maka sungguh jauh di langit sana beradu doa-doa yang meminta untuk segera dipertemukan denganmu.

Jangan Pikir Sepimu Dalam Menjaga Tidak Bermakna Apa-Apa, Karena Jauh Disana Ada Banyak Hati yang Tengah Merayu Allah Agar Bertemu Denganmu

instagram.com/rifka_martha

Maka jangan pernah berpikir sepimu dalam menjaga tidak akan bermakna apa-apa, karena yang demikian adalah bentuk ikhtiarmu dalam memperoleh jodoh yang beneran terjaga.

Dan sungguh jauh disana ada banyak hati yang tengah merayu kepada Allah agar cepat-cepat bertemu denganmu dalam jalan dan cara yang terbaik menurut-Nya.

Tetaplah Dalam Penjagaan yang Elegan, Sungguh Allah Tengah Mempersiapkan Siapa yang Memang Pantas Untuk Bersanding Denganmu

instagram.com/rifka_martha

Lantas tetaplah dalam penjagaan yang elegan, yaitu tetap sabar dan ikhlas meski kadang rasa jenuh menyapa ingin menggoyahkan prinssipmu dalam menjaga.

Sungguh dalam diammu ketika kamu menjaga diri maka bersamaan dengan itu pula Allah tengah mempersiapkan siapa yang memang pantas untuk bersanding denganmu.

Jangan Mengeluhkan Sepimu, Karena Bila Telah Tiba Waktu yang Tepat Maka Allah Pasti Datangkan Seseorang yang Memang Telah Kamu Tunggu

instagram.com/rifka_martha

Oleh karenanya, jangan pernah mengeluhkan sepimu, berusahalah untuk tetap tenang, karena bila telah tiba waktu yang tepat maka LAlah pasti akan datangkan seseorang yang memang pantas untuk bersanding denganmu.

Kamu Mungkin Masih Penasaran Akan Kisah yang Kini Tengah Allah Rangkai, Tapi Percayalah Allah Pasti Akan Merangkai yang Terbaik Untukmu

instagram.com/rifka_martha

Tapi mungkin iya, saat ini kamu penasaran atau bahkan sangat penasaran akan kisah yang kini tengah Allah rangkai untukmu, tapi percayalah Allah pasti akan merangkai yang terbaik untukmu.

Allah pasti merangkai kisah indah yang keindahannya nanti akan membuatmu sulit berhenti untuk bersyukur kepada-Nya.

Jangan Khawatirkan Apapun Dalam Menunggumu, Sekalipun Kamu Merasa Sepi, Sebab Allah Pasti Akan Mempersebahkanmu Pada Jodoh yang Tepat

instagram.com/rifka_martha

Lantas jangan pernah khawatirkan apapun dalam menunggumu, jangan pernah takutkan apapun dalam penantianmu, sekalipun kamu merasa sepi menceakam, karena Allah maha baik, pasti Dia akan mempersembahkanmu pada jodoh yang tepat.

Tunggu saja dengan hati penuh yakin dan prasangka baik, percayalah jauh disana telah ada seseorang yang juga setia dalam penjagaannya, yang juga meminta agar bertemu denganmu.