Percayalah Saat Kamu Menjaga Dirimu Dengan Baik dan Benar, Maka Laki-Laki Otomatis Akan Mengahargaimu

  • 1.6K
    Shares

Jangan salahkan laki-laki jika kadang dia berlaku tidak pantas kepadamu, sedangkan kamu sendiri memang seadanya menjaga diri, karena coba saja kamu benar-benar bijak menjaga diri, maka pikiran dan mata jahat mereka tidak akan mengitarimu.

Percayalah wahai wanita, saat kamu menjaga dirimu dengan baik dan benar, maka laki-laki otomatis akan menghargaimu.

Jika kamu sudah menutup dirimu dengan hijab, insyaallah laki-laki akan segan melecehkanmu walau hanya dengan sebuah ucapan.

Kamu Tidak Akan Dilecehkan Oleh Lelaki Manapun, Jika Kamu Sendiri Sudah Membuat Mahal Dirimu Dengan Ketaatan

instagram.com/nabilahcil

Karena kamu tidak akan dilecehkan oleh laki-laki manapun, jika memang kamu sendiri sudah memahalkan dirimu dengan ketaatan.

Laki-laki akan otomatis menghormatimu dengan baik, jika kamu sendiri sudah mampu menghormati dirimu dengan terus melindunginya dengan aturan Allah.

Tutupi Semua Keindahanmu Sesuai Aturan Allah, Maka Pasti Allah Akan Menjagamu Dari Pandangan Jahat Lelaki

instagram.com/nabilahcil

Oleh karenanya, jangan dulu berkoar-koar “aku telah dilecehkan” sebelum kamu introspeksi dengan benar, karena bisa jadi kamu sendirilah yang memicu mereka untuk melecehkanmu.

Maka dari itu, jagalah dirimu dengan baik, tutupi semua keindahanmu sesuai aturan Allah, maka pasti Allah akan mengajagamu dari pandangan dan pikiran jahat lelaki.

Ingat, Lelaki Tidak Akan Melecehkanmu Sebagai Wanita, Jika Kamu Sendiri Sudah Pandai Menjaga Kehormatanmu

instagram.com/nabilahcil

Ingat, laki-laki itu tidak akan melecehkanmu sebagai seorang wanita, jika kamu sendiri sudah pandai mengaja kehormatanmu, jika kamu sudah padai menjaga harga dirimu dengan benar.

Sebab dimana-mana, laki-laki akan menjaga pandangannya dari wanita yang memang sudah menjaga dirinya dengan baik. Tetapi sebaliknya, laki-laki akan berpikiran macam-macam, jika wanita itu seadanya menjaga dirinya.

Jangan Salahkan Lelaki Jika Dia Berbuat Tidak Pantas, Jika Kamu Sendiri Memang Seadanya Menjaga Diri

instagram.com/nabilahcil

Karenanya, jangan salahkan lelaki jika berbuat tidak pantas dan seakan-akan menjatuhkan harga dirimu, jika kamu sendiri memang seadanya mengaja diri dan sengaja mengumbar keindahanmu secara murah.

Sebab orang lain akan menghargaimu dengan baik atau bahkan sangat baik jika memang kamu sendri sudah pandai menghargai diirmu dengan baik terlebih dahulu.

Sungguh Lelaki Akan Senantiasa Menghargai dan Menghormatimu, Jika Kamu Sudah Bijaksana Menjaga Dirimu

instagram.com/nabilahcil

Karena sungguh lelaki itu akan sennatiasa menghargaimu dan menghormatimu dimanapun kamu berada, jika kamu sendiri sudah bijaksana dalam menjaga dirimu.

Laki-laki manapun insyaallah tidak akan berpikiran jelek, jahat dan menjijikkan jika kamu sendiri sudah sangat menghargai dan menghormati dirimu sesuai dengan aturan Allah.