Percayalah, Rasa Beratmu Untuk Memulai Hijrah Akan Sirna Bila Kamu Bersama Teman yang Shaleh dan Shalehah

Terkadang ada orang yang ingin sekali berhijrah, tapi dia tidak tahu harus memulainya dari mana. Dia begitu ingin merubah kehidupannya menjadi lebih baik, tapi bingung dan kadang ragu untuk memulainya.

Apakah kamu pernah? jika iya maka temukanlah teman-teman yang shaleh dan shalehah, carilah teman yang agama dan ilmunya lebih mumpuni dari dirimu.

Mengapa harus teman? karena bila kita telah asyik berteman, insyaallah kebiasaan baiknya akan menular kepadamu, kebiasaan cintanya kepada Allah akan selalu membuatmu takjub.

Dan percayalah wahai diri, rasa beratmu untuk memulai hijrah itu akan mudah kamu lakukan bila kamu bersama orang-orang yang shaleh dan shalehah.

Teman yang Shaleh dan Shalehah Akan Selalu Menyemangatimu Untuk Terus Mencintai Allah

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Karena teman yang shaleh dan shalehah akan selalu menyemangatimu untuk terus mendekat kepada Allah, mencintai Allah, dan terus mencari ridho Allah.

Sehingga setiap kali kamu ingin mengeluh karena jalan hijrah yang sulit, maka disitulah kamu akan tersadarkan dan tetap mantap untuk terus melanjutkan hijrahmu.

Teman yang Shaleh dan Shalehah Akan Selalu Membuatmu Semakin Yakin Bahwa Keputusanmu Sudah Benar

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Teman yang shaleh dan shalehah akan selalu membuatmu semakin yakin bahwa keputusan yang telah kamu ambil saat ini sudah benar, karena pastinya mereka akan selalu memberimu bekal kebaikan yang akan membuatmu terus merasa yakin.

Teman yang Shaleh dan Shalehah Akan Selalu Mengarahkanmu Pada Hal-hal Kebaikan

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Teman yang shaleh dan shalehah akan selalu mengarahkanmu pada hal-hal yang bermanfaat, pada banyak kebaikan yang akan semakin membuatmu baik dalam menata hati.

Karena teman yang baik itu akan seperti parfum, siapa yang berada di dekatnya pasti akan selalu menghirup aroma wanginya, sehingga tanpa sadar pun dia akan mulai menikmati wanginya.

Teman yang Shaleh dan Shalehah Akan Selalu Menceritakan Kepadamu Kebesaran-kebesaran Allah

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Teman yang shaleh dan shalehah itu akan selalu menceritakan kepadamu kebesaran-kebesaran Allah, akan selalu mengabarkan kepadamu kebaikan-kebaikan Allah, hingga akhirnya kamu pun akan sangat penasaran dan semakin ingin dekat sama Allah.

Teman yang Shaleh dan Shalehah Akan Selalu Membuatmu Merasa Bahwa Kamu Memang Butuh Allah, Hingga Akhirnya Kamu Tak Lagi Meragu

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Teman yang shaleh dan shalehah akan selalu membuatmu merasa bahwa kamu memang butuh kasih sayang Allah, kamu butuh cinta Allah, hingga akhirnya kamu tidak lagi meragu.

Untuk itu, carilah teman atau temukanlah teman-teman yang shaleh dan shalehah, karena teman-teman yang satu tujuan dalam mencari ridho Allah, insyaallah akan selalu membuat hatimu bergairah untuk mengabdi kepada Allah.

loading...
loading...