Percayalah, Pilihan Allah Itu Akan Selalu Membuatmu Bahagia, Meski Sekarang Masih Sakit yang Mendera

Kadang kita merencanakan masa depan kita bersama orang yang kita cintai begitu hebat, tapi kita pun lupa bahwa Allah juga punya rencana, sehingga dikala rencana Allah tidak sesuai dengan rencana kita maka seketika itu juga kita meringkih.

Pernah? bagi yang pernah bersabarlah dan segeralah berbenah dari rasa sakit dan keringkihan yang sedang kamu alami, percalah pilihan Allah itu akan selalu membuatmu bahagia, meski sekarang masih sakit yang menderamu.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Seseorang yang Hadirnya Akan Membuatmu Merasa Sangat Bahagia

instagram.com/wulanbd

Allah sedang merangkaikan yang terbaik dalam hidupmu, suatu saat nanti akan ada seseorang yang hadirnya akan membuatmu merasa sangat bahagia.

Dia yang akan menghapus kepiluanmu saat ini, dia yang akan menggantikan masa lalumu yang menyakitkan, dan dialah yang akan menjadi pelipur laramu.

Kamu Mungkin Belum Tahu Keberadannya, Tapi Yakinlah Nanti Dia Akan Datang Disaat Kamu Telah Membutuhkannya

instagram.com/wulanbd

Dan iya, sekarang kamu mungkin memang belum tahu keberadaannya, tapiyakinlah bahwa suatu saat nanti dia akan datang disaat kamu telah benar-benar membutuhkannya.

Dia tidak akan pernah datang terlambat kepadamu, dia akan datang sesuai dengan apa yang telah Allah tetapkan, dan pastikan akan tepat pada waktunya.

Hadirnya Dia Dalam Hidupmu Tidak Hanya Akan Membuatmu Senang, Tapi Pasti Tenang Juga

instagram.com/wulanbd

Apakah kamu tahu? hadirnya dia nanti dalam hidupmu tidak hanya akan membuatmu senang saja, tapi pasti akan membuatmu merasa tenang juga.

Dia akan hadir sebagai temanmu, penyempurnamu, dan pelipurmu, maka sekarang bersabarlah dulu menunggu ganti terbaik dari-Nya.

Dia yang Saat Ini Sedang Allah Pilihkan Untukmu Masih Allah Jaga, dan Akan Dihantarkan Padamu Bila Tepat Waktunya

instagram.com/wulanbd

Tenangkan dirimu, keran dia yang saat ini sedang Allah pilihkan untukmu masih Allah jaga, masih Allah sempurnakan dengan kebaikan, dan akan Allah hantarkan kepadamu bila memang sudah tepat waktunya.

Pilihan-Nya Tidak Akan Membuatmu Kecewa, Maka Berbaik Sangkalah Terus Menerus Kepada Allah Atas Apa yang Tengah Kamu Hadapi

instagram.com/wulanbd

Maka tetaplah ikhlas dengan apa yang sedang Allah tuliskan dalam hidupmu, meski hal itu menyakitkan tetaplah terima dengan penuh yakin bahwa Allah memiliki rencana hebat untuk masa depanmu.

Serta ingatlah sekali lagi, pilihan-Nya tidak akan pernah membuatmu kecewa, maka berbaik sangkalah terus menerus kepada Allah atas apa yang tengah kamu hadapi.