Percayalah, Pada Dasarnya Laki-laki Itu Lebih Suka yang Baik Daripada yang Sekedar Cantik

Wahai wanita, cita rasa laki-laki dalam memilih pendamping hidup itu yang paling utama pasti “baik”, toh banyak laki-laki yang memilih cantik dan seksi, tidak masalah sikap berantakan hanya untuk dijadikan tempat bermain saja, bukan tujuan hidup bersama.

Ada? banyak, terkadang laki-laki tidak peduli sikapnya yang susah diatur, tapi memilih yang cantik dan molek tubuhnya luar biasa hanya untuk dibuat gaya-gayaan saja.

Tetapi yang baik, yang shalehah, dan memiliki harga diri luar biasa, meski tidak cantik, tetap dipenasari dengan tujuan untuk dimiliki, bukan dibuat mainan semata.

Maka percayalah wanita, karena pada dasarnya laki-laki itu lebih suka yang baik daripada yang sekedar cantik diluar saja, karena sebrengsek-brengseknya lelaki pasti mencari yang baik.

Banyak yang Cantik Hanya Menjadi Bulan-bulanan Lelaki, Dipermainkan Dengan Tanpa Belas Kasih

instagram.com/ismee_tasneem

Dan bukankah sudah banyak wanita yang sekedar cantik hanya menjadi bulanan-bulanan lelaki? dipermainkan dengan tanpa belas kasih, dan ditinggalkan begitu saja setelah bosan.

Lantas sadarlah, cantik itu tidak ada harganya di mata lelaki, jika hati dan akhlaqnya tidak terjaga dengan baik. Yang sekedar cantik itu hanya akan mnjadi pemuas nafsu dan mata lelaki, tapi yang terjaga dengan baik maka insyaallah akan dijaga dengan baik pula oleh lelaki apabila telah dimiliki.

Yang Baik, Meskipun Dia Biasa-biasa Saja Dalam Berparas, Tetap Menjadi Tujuan Untuk Diajak Serius

instagram.com/ismee_tasneem

Yang baik, yang biasa saja, yang menurut orang parasnya sederhana saja, tapi memiliki penjagaan diri yang luar biasa, maka tetap akan menjadi tujuan untuk diajak serius oleh laki-laki.

Tidak akan dijajal seperti sebuah mainan, tidak akan diajak dengan murah, pasti lelaki yang mencoba mendekatpun akan berpikir dua kali dan pasti akan sangat hati-hati.

Laki-laki Kadang Begini, Kalau yang Cantik dan Tidak Bisa Menjaga Diri Mending Dibuat Hiburan Saja, Nahlo?

instagram.com/ismee_tasneem

Karena laki-laki itu kadang begini, kalau yang cantik dan tidak bisa menjaga diri mending dibuat hiburan saja, dibuat ajang paling oke-okean kepada teman-temannya, maka pastikan kamu sebagai wanita tidak segampang itu.

Jangan sampai laki-laki menganggapmu murah, gampangan, dan tidak ada harganya. Karena laki-laki itu ketika sudah tahu kamu demikian, maka jangan harap kamu akan diseriusin.

Yang Baik Agama dan Akhlaqnya? Pasti Akan Menjadi Incaran Untuk Semakin Digali Sebaik Apa Aslinya

instagram.com/ismee_tasneem

Sebab ketika kamu sudah baik, agamamu sudah terjaga, akhlaqmu juga sudah terjaga, maka pasti yang menjadi incaran lelaki itu bukan hanya untuk ingin dipacari saja, tapi dimiliki dengan utuh dan akan dijaga selamanya.

Semakin kamu tidak murah, semakin kamu pandai menjaga kehormatan dan harga dirimu, maka disitulah laki-laki akan menggai informasi tentangmu, sehingga akhirnya dia akan snagat tertantang sekali untuk serius hidup bersamamu.

Laki-laki Memang Suka Main, Tapi Tidak Selamanya Dia Akan Main-Main, Ada Masanya Dia Akan Serius Dengan Mencari yang Baik

instagram.com/ismee_tasneem

Kamu pun harus tahu wahai wanita, laki-laki itu memang sukanya main, tapi tidak selamanya dia akan main-main, ada masanya dia akan serius memulai sebuah hubungan, dan ketika sudah sampai masa itu maka yang dicarinya adalah yang baik dan bisa diajak komitmen, bukan hanya yang sekedar cantik dan molek.

Oleh sebab itu, jadilah kamu wanita yang memiliki harga diri, yang mampu menjaga diri, yang selalu anggun dengan rasa malu, dan terpelihara taatmu, karena kamu pun akan dihargai demikian kaum lelaki.