Percayalah, Menjemput Jodoh Dengan Jalan yang Allah Ridhoi Itu Lebih Indah dan Berkah

  • 9.4K
    Shares

Jemputlah jodoh dengan jalan yang Allah ridhoi saja, karena sungguh kebahagiaan yang hadir dalam kebersamaan akan lebih terasa indah dan berkah.

Mengapa? karena sesuatu yang didapat dengan cara yang hala itu akan selalu spesial dan menakjubkan, sebab bila Allah telah menyukai cara bercintamu maka pasti Allah akan selalu menyiram hatimu dan hati pasanganmu dengan cinta-Nya.

Oleh sebab itu, jangan pernah terbuai dengan hubugan yang tidak Allah sukai, agar kamu selalu memiliki cinta yang kamu sendiri pun selalu menajaganya dengan rasa syukur yang memadai.

Berjodoh Dengan Pacar Memang Menyenangkan, Tapi Akan Lebih Menyenangkan Lagi Bila Tahu-tahu Jodoh

instagram.com/natura_project

Dan mungkin bagi sebagian orang merasa bahwa dengan pacara itu menyenangkan, tapi sesungguhnya akan lebih menyenangka lagi bila tahu-tahu berjodoh.

Coba bayangkan saja, kamu selalu menjaga dirimu dengan baik, kamu selalu membatasi dirimu dengan batasan-batasan yang Alllah tetapkan, hingga akhirnya kamu bertemu dengan dia yang dirinya sama denganmu, maka pasti bahagiamu serasa sempurna.

Hubungan Akan Lebih Bermakna Jika Sebelumnya Kamu Dan Dia Sama-Sama Masih Asing Satu Sama Lain

instagram.com/natura_project

Karena sejatinya, hubungan akan lebih bermakna indah dan sebagainya, jika memang sebelumnya kamu dan dia (jodohmu) sama-sama asing satu sama lain, maka tentu rasa yang bergemuruh dalam hatimu akan luar biasa.

Kamu bukan hanya senang dan deg-degan semata ketka melihat dan berduaan dengannya, tentu rasa yang lebih hebat pun akan datang mengikat hatimu.

Resiko Kejenuhan Akan Lebih Kecil, Jika Sebelumnya Kalian Memang Telah Menjaga Jarak Dengan Bijaksana

instagram.com/natura_project

Dan resiko kejenuhan akan lebih kecil, resiko membandingkan lebih sedikit, jika memang sebelumnya kalian memang telah menjaga jarak satu sama lain.

Sebab Allah pasti akan menjaga hati-hati hamba-Nya yang selalu berhati-hati berada dalam aturan-Nya, dengan kata lain Allah akan selalu memberi kedamaian dan keberkahan hidup yang luar biasa terhadap siapapun yang tetap dalam jalan-Nya.

Kebersamaan Akan Lebih Mendamaikan, Jika Sebelum Menikah Kalian Sudah Saling Menjaga Dalam Aturan-Nya

instagram.com/natura_project

Begitu pula dengan kebersamaan, kedamaian akan selalu menyelimuti kalian berdua, jika memang sebelum menikah kalian telah saling menjaga dalam aturan-Nya.

Sungguh rasa bahagia yang luar biasa dalam hati kalian tidak akan terbendung, jika memang sebelum kamu atau dirinya telah mampu mengendalikan diri dengan baik.

Kebahagiaan yang Ada Akan Lebih Berharga Saat Bersama, Jika Sebelumnya Kalian Sudah Tahu Caranya Mengendalikan Diri Dengan Benar

instagram.com/natura_project

Serta tentu kebahagiaan yang ada akan lebih berharga saat bersama, tentu kamu akan merasa sangat bersyukur dengan kebersamaan yang ada, jika memang sebelumnya kalian sudah tahu caranya mengendalikan hati, pikiran, dan diri dengan sangat baik.