Percayalah, Masa Depanmu Pasti Sempurna Dalam Genggaman Allah, dan Tugasmu Hanyalah Berusaha Sebaik Mungkin

Jangan pernah takut untuk mengahdapi hari esok, jangan pernah risaukan tentang masa depan, karena semuanya pasti sempurna dalam genggaman Allah.

Masa depan kita akan Allah atur dengan baik, maka pastikan kita tidak pernah khawatirkan apapun, cukup kita pasrah dan yakin bahwa apapun itu pasti akan Allah atur dengan ssebaik mungkin.

Risaulah Jika Saat Ini Kita Tidak Bisa Mendekati-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Tetapi risaulah jika saat ini kita tidak bisa mendekati-Nya, risaulah jika saat ini kita tidak bisa memaksimalkan rasa yakin kita kepaada-Nya, padahal setiap saatnya kita selalu memiliki kesempatan untuk mendekat kepada-Nya.

Karena tidak sedikit diantara kita yang selalu dirundung rasa khawatir akan hari esok, itu karena tidak adanya kontak batin kepada Allah. Hati kita kadang jauh dari berharap kepada-Nya, sehingga kekhawatiran itu muncul tiada henti.

Risaulah Jika Saat Ini Hidup Kita Jarang Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Dan risaulah jika saat ini hidup kita jarang dari bergantung kepada-Nya, padahal sudah sangat jelas dengan-Nya semua yang sulit akan menjadi mudah, dan bahkan bisa jadi akan sangat mudah.

Risaulah Jika Saat Ini Kita Kurang Berharap yang Terbaik Kepada-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Risaulah jika saat ini kita kurang berharap yang terbaik kepada-Nya, kita abai dari berpasrah penuh kepada-Nya, sedangkan kita sendiri memang telah Allah beri kesempatan untuk selalu bisa berharap kepada-Nya, dimanapun dan sampai kapanpun.

Risaulah Jika Saat Ini Kita Tidak Sepenuhnya Pasrah Kepada-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Risualah jika saat ini kita telah Allah beri kesempatan untuk hidup sampai detik ini, tapi tidak sepenuhnya bisa pasrah kepada-Nya, padahal Allah telah janjikan ketenangan jika kita mmampu pasrah kepada-Nya tiada henti.

Risaulah Jika Saat Ini Kita Tidak Yakin Kepada-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Serta, risualah jika saat ini kita tidak bisa yakin kepada-Nya, tidak bisa bergantung kepada-Nya, dan tidak bisa meminta yang terbaik, sedangkan Allah sendiri telah berjanji bahwa bersama-Nya semua pasti akan baik-baik saja.

Jadi intinya, yang patut untuk kita risaukan dalam kehidupan ini, bukan tentang hari esok atau masa yang akan datang, tapi jika saat kita tak mampu percaya dan yakin sepenuhnya kepada rencana-Nya.

Untuk itu, latihlah hati agar tak selalu berkecil hati mengingat hari esok ataupun masa depan, cukup pasrah dan yakin bahwa Allah pasti akan mencipta kisah yang terbaik untuk setiap jengkal kehidupan kita.