Percayalah, Ketika Kamu Menutup Auratmu Dengan Baik Maka Laki-laki pun Akan Menghargaimu Dengan Baik

  • 5.1K
    Shares

Wanita sering menjadi target kenakalan seorang laki-laki, tapi terkadang bukan karena laki-lakinya yang kurang kerjaan, hanya saja wanita yang memang menawarkan dirinya untuk dikerjain.

Buktinya, wanita kadang begitu entengnya memakai baju yang seperti kekurangan bahan, lekuk tubuhnya yang indah ia pertontonkan dengan sangat murah, hingga laki-laki yang memandang pun bergerilya dengan pikirannya yang beragam.

Anehnya kadang wanita marah tatkala laki-laki memandangnya rendah, berbuat tidak menyenangkan, dan mempermainkannya dengan nafsu bejadnya.Padahal, jika dipikir dengan hati bijaksana, untuk apa marah? bukankah dia sendiri yang menawarkan untuk diperlakukan tidak baik?.

Oleh sebab itu, jika ingin lebih dihargai oleh laki-laki maka mulailah dari dirimu sendiri, hargailah dirimu dengan penjagaan yang baik dan benar. Percayalah, ketika kamu sudah menutup auratmu dengan baik maka laki-laki akan menghargaimu dengan baik.

Senakal-nakalnya Lelaki Pasti Akan Bisa Mengendalikan Dirinya, Tatkala Kamu Telah Melindungi Dirimu Dengan Baik

instagram.com/wardahmaulina_

Dan perlu kamu tahu satu hal tentang lelaki, senakal-nakalnya dia pasti akan bisa mengendalikan dirinya untuk tidak berbuat yang tidak baik kepadamu, tatkala dia melihat bahwa kamu telah melindungi dirimu dengan baik.

Seburuk-buruknya perangai seorang lelaki, dia akan bisa menghargaimu dengan baik dan bahkan sangat baik, tatkala kamu sendiri telah dengan baik menjaga dirimu dengan baik dan sesuai aturan-Nya.

Sebaik-baiknya Lelaki, Kemungkinan Akan Bisa Menatapmu Liar Tatkala Kamu Suguhkan Dirimu yang Tanpa Penjagaan

instagram.com/wardahmaulina_

Namun sebaliknya, sebaik-baiknya seorang lelaki, tidak menutup kemungkinan tidak akan menatapmu liar tatkala kamu telah suguhkan dirimu yang tanpa penjagaan.

Karena laki-laki yang baling baik pun tidak akan pernah luput dari nafsu, sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar mampu menjaga dan melindungi keindahanmu dengan baik.

Seberapa Baik Lelaki Akan Menghargaimu, Itu Tergantung Dari Seberapa Menghargainya Kamu Terhadap Dirimu

instagram.com/wardahmaulina_

Lalu tentang seberapa baik lelaki akan menghargaimu, sebarapa baik laki-laki akan menghormatimu, itu tergantung dari sebarapa menghargainya kamu terhadap dirimu.

Jika kamu telah begitu menyadari tanggung jawabmu, kewajibanmu, dan harga dirimu maka pasti lelaki pun tidak akan sembarangan terhadapmu.

Jika Kamu Sendiri Telah Mengabaikan Harga Dirimu, Menelantarkan Kehormatanmu, Maka Jangan Heran Bila Lelaki Memandangmu Murah

instagram.com/wardahmaulina_

Tetapi jika kamu sendiri memang telah mengabaikan harga dirimu, menelantarkan kehormatanmu, tidak pernah peduli dengan auratmu, maka jangan heran bila lelaki akan memandang murah atau bahkan sangat murah.

Iya, semua memang bermula dari dirimu sendiri, karena kamu akan menjadi sebaik-baiknya perhiasan di dunia ini tatkala kamu mampu menjaga dirimu dengan baik. Tapi akan menjadi sebesar-besarnya fitnah tatkala kamu tidak pernah peduli akan tanggung jawabmu sebagai muslimah.

Jangan Salahkan Lelaki Bila Kadang Berbuat Tidak Sopan, Jika Kamu Sendiri Tidak Pernah Menghiasi Dirimu Dengan Sopan Santun dan Akhlaq Mulia

instagram.com/wardahmaulina_

Untuk itu, jangan salah lelaki bila kadang dia berbuat tidak sopan kepadamu sebagai wanita, jika kamu sendiri memang tidak pernah menghiasi dirimu dengan sopan santun yang memadai dan akhlaq mulia.

Sebab kamu akan diharagi, dihaormati, dan bahkan akan diperlakukan istimewa oleh laki-laki tatkala kamu sendiri memang telah menghargai, menghormati, dan mengistimewakan dirimu sendiri dengan penjagaan diri yang baik dan benar.