Percayalah Kebaikan dan Pengorbananmu Tidak Akan Pernah Sia-sia, Meski Semua Itu Tidak Ia Hargai

  • 2.4K
    Shares

Perasaan menyesal, rasa tidak terima, atau bahkan marah pasti tengah kamu rasakan saat tahu ketulusan dan pengorbananmu diabaikan, tapi sadarlah! semua yang kamu lakukan pasti akan Allah balas dengan kebaikan yang tiada tara.

Allah melihat bagaimana ketulusan dan pengorbananmu selama ini, maka percayalah semua tidak akan pernah sia-sia, meski nyatanya dia tidak menghargaimu.

Tidak Perlu Menyesal Telah Berbuat Baik Kepada Seseorang yang Tidak Bisa Menghargaimu, Sungguh Balasan Allah Akan Sampai Kepadamu

instagram.com/reistaputrii

Kendalikan hati dan pikiranmu untuk tidak menyesal telah berbuat baik kepada seseorang yang tidak menghargaimu, sungguh setidak menghargaai apapun dirinya terhadapmu disinilah kamu bisa belajar apa itu ketulusan dan pengorbanan.

Sungguh balasan Allah akan sampai kepadamu, kapan? tidak perlu bertanya kapan dan sampai kapan kamu harus menunggu, karena hal itu adalah hal yang pasti.

Tidak Usah Marah Pada Keadaan yang Membuatmu Seakan Bodoh Telah Berkorban Banyak, Sungguh Pengorbananmu Akan Allah Balas Sempurna

instagram.com/reistaputrii

Tidak usah kamu marah dan membenci dia yang seakan-akan tega terhadapmu, tidak usah marah kepada dia yang membuatmu seakan bodoh telah berkorban banyak, sungguh pengorbananmu akan Allah balas dengan sempurna.

Allah maha adil, maka jangan lagi kamu merasa menyesal dengan kebaikan, ketlusan, dan cinta yang telah kamu persembahan untuknya, karena suatu saat nanti semua itu akan kembali kepadamu.

Tidak Usah Mengutuk Takdir yang Menempatkanmu Pada Situasi Menyedihkan, Karena Bagaimanapun Allah Telah Melihat Ketulusanmu

instagram.com/reistaputrii

Lantas tidak usah kamu mengutuk takdir, tidak usah mengutuk keadaanmu yang menyedihkan, tidak usah merasa benci dengan kejadian yang menimpa, karena bagaimanapun Allah telah melihat ketulusanmu.

Allah telah siapkan sesuatu yang pantas untukmu, karenanya berhentila menggalau dan terus-terusan merasa menyesal, karena menyesal sekalipun tidak akan menyembuhkan lukamu jika kamu tidak pernah berusaha ikhlas dan bersabar.

Allah Telah Menyediakan Kebahagiaan yang Setimpal Dari Kebaikan yang Kamu Pertaruhkan Untuknya, Maka Ikhlaslah Dengan Semuanya

instagram.com/reistaputrii

Allah telah menyediakan kebahagiaan yang setimpal dari kebaikan yang kamu pertaruhkan untuknya, meski akhirnya dengan tidak tahu dirinya dia mengabaikanmu.

Maka ikhlaslah, dan perlu kamu ingat kembali dengan baik, yang menambahkan kebaikan atas kebaikan yang kamu lakukan adalah Allah, maka tidak seharusnya kamu merasa menyesal dengan kebaikan yang terabaikan.

Kondisikan Hatimu Tetap Tenang Dengan Terus Berhusnuddzan Kepada Allah, Sungguh yang Kamu Alami Tidak Lepas Dari Rencana Terbaik-Nya

instagram.com/reistaputrii

Oleh sebab itu kondisikan hatimu tetap tenang dengan berhusnuddzan kepada Allah, perbaiki luka tidak terimamu dengan kembali berharap kepada-Nya, sungguh yang kamu alami tidaklah lepas dari rencana-Nya.

Terimalah kenyataan bahwa ketulusan, pengorbanan, dan cintamu diabaikan tidak dihargai, tapi jangan terima jika hatimu bergejolak dengan kebencian, karena yang demikian hanya akan membuatmu sulit bahagia.