Percayalah, Jodoh Mungkin Tak Datang Saat Kau Menginginkannya, Tapi Pasti Datang Saat Kau Membutuhkannya

  • 3.2K
    Shares

Kenapa sih orang lain kadang begitu gampangnya bertemu dengan jodoh, sedang aku yang memang ingin dan serasa sudah waktunya masih saja menemukan titik yang pasti.

Ada yang pernah berpikir demikian? jika iya maka pahamilah tentang rumus jodoh, bahwasannya jodoh itu akan datang kepadamu saat kamu telah butuh menurut Allah, bukan hanya sekedar ingin semata.

Percayalah, jodoh itu mungkin tidak datang saat kamu menginginkannya, tapi dia pasti datang saat kamu telah benar-benar membuthkannya menurut Allah.

Jodohmu Akan Datang Saat Kamu Telah Benar-benar Siap Menerima Kehadirannya, Maka Bersabarlah!

instagram.com/nuryyantiaeni

Jodohmu itu akan datang saat kamu telah benar-benarsiap menerima kehadirannya, siap hdup bersamanya, dan siap melalui suka duka kehidupan dengannya, maka bersabarlah karena jodoh pasti bertemu.

Kamu tidak akan Allah barkan sendirian, hanya saja waktu sendirimu saat ini Allah jadikan lama agar kamu tah caranya memantaskan diri sebelum yang pantas datang menjemputmu.

Jangan Melulu Mengeluh Kapan Dia Akan Datang, Karena Sejatinya Dia Pun Telah Allah Gerakkan Untuk Menemukanmu

instagram.com/nuryyantiaeni

Untuk itu, jangan melulu mengeluh kapan dia akan datang, kapan dia akan mennemukanmu, karena sejatinya dia pun kini telah Allah gerakkan untuk menemukanmu.

Kini dia yang kamu nanti telah Allah arahkan untuk menujumu, hanya saja kadang ada hal yang harus dia selesaikan dan hadapi terlebih dahulu sebab Allah ingin memberinya bekal berharga untuk memulai hidup bersamamu.

Kapan Dia Akan Sampai Kepadamu? Saat Allah Telah Yakin Bahwa Sudah Saatnya Kamu Sempurna Dengan Kehadirannya

instagram.com/nuryyantiaeni

Lalu ketika kamu tetap ngotot bertanya, kapan dia akan sampai? maka jawabannya adalah saat Allah telah yakin bahwa sudah saatnya kamu sempurna dengan kehadirannya.

Allah akan memberimu jalan terbaik untuk segera bertemu denganmu, tapi bersabarlah dulu kata Allah menyambut dia yang saat ini pun sedang berjuang sama sepertimu.

Tidak Usah Terlalu Resah Menanyakan Dia Kapan Akan Datang Bertamu, Bila Telah Tiba Saatnya Insyaallah Segala Jalan Dimudahkan

instagram.com/nuryyantiaeni

Tidak usah kamu terlalu resah menanyakan kapan diaakan datang bertamu, tidak usah terlalu sibuk memikirkan siapa sih dia, atau tidak usah terlalu sibuk memikirkan seperti apa sifatnya, cukup kamu tahu saja bahwa bagaimana dirimu mencerminkan siapa dia nanti.

Tentang temu yang selama ini kamu nanti, tenang saja karena Allah pasti telah mengatur segalanya dengan sangat baik, dan bila telah tiba saatnya insyaallah segala jalan akan dimudakan-Nya.

Pasrah Saja Dulu Sama Allah, Karena Hanya Dia lah yang Tahu Kapan Kamu Benar-benar Membutuhkan Kehadiranya

instagram.com/nuryyantiaeni

Intinya pasrah saja sama Allah dulu, tidak usah terlalu banyak berpikir, cukup ingatkan dirimu untuk tidka lupa menanti dengan baik dan perbaikan yang nyata, karena hanya Dia lah yang tahu kapa kamu benar-benar membutuhkan kehadirannya.