Percayalah, Jika Kamu Menyibukkan Diri Dengan Hal-hal Baik Maka Pasti Menunggumu Takkan Menjenuhkan

  • 34
    Shares

Sendiri itu melelahkan, sendiri itu menjenuhkan, dan sendiri itu sangat mengenaskan, itulah pesepsi para single yang setiap saatnya hanya sibuk menunggu saja tanpa perbaikan, atau mungkin hanya sibuk dengan hal-hal yang tidak penting.

Maka mulai detik ini bijaklah kamu mempergunakan waktu luang dalam kesendirianmu, dan percayalah jika kamu telah menyibukkan diri dengan hal-hal baik maka pasti menunggumu tidak akan lagi menjenuhkan.

Kamu Akan Merasa Bahwa Sendirimu Itu Mengasyikkan, Jika Kamu Hanya Fokus Memperbaiki Diri Menjadi Lebih Baik

instagram.com/nida_fahriyyah

Karena tentu sebaliknya, kamu akan merasa bahwa sendiri sebelum masanya halal itu mengasyikkan, jika yang kamu tahu hanya menikmati hidupmu dengan melakukan kebaikan, atau jika kamu hanya fokus memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Kamu Tidak Akan Mengeluh Sekalipun Kamu Sendirian, Jika Kamu Menyadari Bahwa Allah Selalu Ada Untukmu

instagram.com/nida_fahriyyah

Kamu juga tidak akan pernah mengeluh sepi sekalipun setiap saatnya kamu sendirian tanpa ada teman untuk bermesra2an walau hanya sekedar canda semata, jika memang kamu pandai menyadari bahwa ALlah selalu ada untukmu.

Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Hari-harimu Hampa, Jika yang Kamu Tahu Hanya Bagaimana Membuat Dirimu Lebih Pantas

instagram.com/nida_fahriyyah

Kamu tidak akan pernah merasa bahwa hari-harimu hampa, tidak mengasyikkan, sepi, dan sangat tidak berwarna, jika yang kamu tahu hanya bagaimana membuat dirimu lebih pantas.

Karena kesibukanmu dalam membenahi dirimu, akhlaqmu, dan pemahanmu tentang suatu ilmu akan membuatmu mengerti akan ketetapan Ilahi.

Secara perlahan kamu akan faham bahwa semua yang ada di dunia ini bermasa, begitu pula dengan menunggu, ia akan berakhir dengan sendirinya jika telah sampai waktunya.

Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Sepi Sekalipun Menunggumu Sudah Lama, Jika Kamu Tahu Caranya Mencari Bahagia Lewat Hal-hal yang Bermanfaat

instagram.com/nida_fahriyyah

Intinya, jika kamu tahu caranya mencari bahagia lewa hal-hal yang bermanfaat dimasa sendirimu, maka tentu kamu tidak akan pernah merasa kesepian sekalipun benar menunggumu sudah terbilang lama.

Karena Kesendirian yang Melelahkan Itu Terjadi karena Kamu Tidak Tahu Caranya Menyibukkan Diri Dengan Kebaikan

instagram.com/nida_fahriyyah

Karena kesendirian itu akan menjadi masalah bahkan sebuah boemerang dalam hidupmu tatkala kamu tidak pandai menjadikan waktumu bermakna dengan kebaikan.

Sendirimu akan menjadi sangat melelahkan dan menjenuhkan, itu karena kamu tidak pernah benar-benar mau menyibukkan diri dengan hal kebaikan.

Jadi sederhana saja memandang sebuah kejenuhan dalam masa menunggu, jika rasa itu sangat menyiksa batinmu, itu artinya kamu kurang menyibukkan dengan hal kebaikan.