Percayalah, Cinta Terbaik Itu Akan Selalu Ada Untuk Hati yang Senantiasa Terjaga

  • 4.2K
    Shares

Tidak usah mengkhawatirkan rencana Allah, cukup kamu tahu bahwa kamu akan mendapatkan jodoh yang baik, berkualitas, dan terjaga jika kamu sendiri mampu melakukan hal itu pada dirimu sendiri terlebih dahulu.

Intinya, cinta terbaik akan selalu ada untukmu, hadir menyapa hatimu kelak, jika kamu sendiri sudah senantiasa terjaga dengan kebaikan-kebaikan yang nyata.

Iya, lebih tepatnya adalah kamu akan Allah peruntukkan kepada dia yang baik, yang shaleh, yang berilmu, yang berkualitas, dan bijak menjaga dirinya, tatkala kamu mampu melakukan yang demikian kepada dirimu sendiri.

Semakin Kamu Menjadi Baik Semakin Allah Jadikan Jodohmu yang Baik Pula

instagram.com/vebbypalwinta

Karena sungguh semakin kamu menjadikan dirimu baik, selalu terhias dengan beragam kebaikan, maka semakin Allah menjadikan jodohmu yang baik pula.

Sebab semua memang tergantung dirimu, jika kamu mampu menjadikan dirimu baik, maka Allah akan menjaga yang baik untukmu kelak.

Semakin Kamu Memperbaiki Diri Semakin Allah Memelihara Jodohmu Dari Hal yang Tidak Baik

instagram.com/vebbypalwinta

Tentu untuk menjadikan diri selalu tergaja baik maka kamu harus menyukai perbaikan diri, karena semakin kamu memperbaiki diri maka akan semakin baik dirimu, dan semakin Allah pula memelihara jodohmu dari hal yang tidak baik.

Semakin Kamu Menjaga Dirimu Dari Hal yang Tidak Baik Semakin Allah Membuat Jodohmu Terjaga

instagram.com/vebbypalwinta

Semakin kamu menjaga dirimu dari hal yang tidak baik, dari kemaksiatan, dari keburukan-keburukan, maka semakin Allah membuat jodohmu terjaga.

Sebaliknya, jika setiap saatnya kamu hanya asal-asalan, menyukai hal-hal yang Allah larang, maka jangan harap Allah akan menyandingkanmu dengan yang baik.

Semakin Kamu Menambah Kualitas Dirimu Semakin Allah Menyediakan Jodoh yang Berkualitas

instagram.com/vebbypalwinta

Semakin kamu menambah kualitas dirimu, semakin kamu menjadikan dirimu berharga dengan ilmu, semakin kamu menjadikan dirimu indah dengan akhlaq yang baik, maka semakin Allah menyediakan jodoh yang berkualitas pula untukmu.

Karena Jodoh Cerminan Diri, Maka Ibarat Cermin Agar yang Terlihat Baik Maka Kamu Harus Selalu Memperbaiki

instagram.com/vebbypalwinta

Karena jodohmu adalah cerminan dirimu, maka ibarat sebuah cermin agar yang bayanganmu di dalam cermin nampak baik, maka kamu harus selalu memperbaiki diri dengan sebaik-baiknya perbaikan.

Percayalah, jika kamu sudah getol melakukan perbaikan, tingkah lakumu selalu terjaga dengan baik, akhlaq dan budi pekertimu mulia, dan ilmu menjadi hiasan termahalmu, maka pasti dia yang Allah pantas dengan kebaikan akan Allah peruntukkan kepadamu.