Percayalah Bahwa Rabb-mu Tidak Akan Mungkin Membiarkanmu Sendirian

Jangan terus merasa khawatir, yang menjadi jodohmu tidak akan Allah jodohkan dengan orang lain, walau saat ini tidak ada tanda-tanda jodohmu akan datang, tetap berbaik sangkalah kepada sang pengatur jodoh.

Percayalah, bahwa Rabb-mu tidak akan mungkin membiarkanmu sendirian, Allah telah menyiapkan jodoh terbaik untukmu, maka tunggu saja dengan penuh kesabaran.

Semua yang Ada di Bumi Telah Allah Ciptakan Berpasang-pasangan, Termasuk Kamu

instagram.com/lutfiaqrobah

Bukankah kamu sudah sering sekali medengar bahwa setiap makhluq yang ada di bumi telah Allah ciptakan berpasang-pasangan, termasuk dirimu saat ini masih sendirian.

Maka jangan takut tidak berjodoh ya, terus saja berprasangka baik kepada Allah, karena kamu akan tetap tenang meski dalam penantian yang panjang saat kamu berbaik sangka kepada-Nya.

Jika Kamu Saat Ini Masih Sendirian, Yakinlah Suatu Saat Nanti Kamu Tidak Akan Lagi Sendirian

instagram.com/lutfiaqrobah

Jangan pernah takut tidak akan bertemu jodoh, tenanglah karena jodohmu sedang Allah perbaiki, makanya sampai detik ini pun kamu tidak berjumpa.

Yakini saja bahwa kesepian dan kesendirian yang kamu alami hanyalah sementara, karena suatu saat nanti kamu tidak akan lagi sendirian.

Jodohmu Telah Allah Tulis Sejak Kamu Masih Dalam Kandungan, Maka Jangan Melulu Meresah Soal Jodoh

instagram.com/lutfiaqrobah

Jodohmu itu telah Allah tulis sejak kamu masih dalam kandungan, jodohmu telah Allah tetapkan sejak di lauhul mahfudz, maka jangan melulu meresah soal jodoh yang tidak kunjung datang.

Kamu akan bertemu dengannya tatkala waktu yang telah Allah tetapkan sampai, maka berhentilah bertanya kapan jodoh akan datang menjemput.

Pasrah Itu Lebih Baik, Agar Kamu Tidak Terus-terusan Gelisah Karena Dia Tidak Kunjung Datang

instagram.com/lutfiaqrobah

Pasrah saja kepada Allah, karena pasrah itu lebih baik daripada kamu terus-terusan memikirkan kapan dia datangnya. Lagipula pasrah adalah jalan terbaik agar kamu tidak terus-terusan gelisah karena dia tidak ada tanda-tanda akan datang.

Lebih Baik Kamu Fokus Menjadikan Dirimu Baik Dulu, Karena Jodohmu Tidak Akan Pernah Datang Terlambat

instagram.com/lutfiaqrobah

Dan daripada hanya terus berpikir siapa dia yang akan Allah datangkan sebagai jodohmu, maka lebih baik kamu fokus menjadikan dirimu lebih baik saja dulu, karena jodohmu tidak akan pernah datang terlambat.

Jodohmu tidak akan salah alamat, jika kamu sudah baik, menjaga dirimu dengan baik, menjaga hatimu dengan baik, dan menjaga akhlaqmu tetap baik, maka yag datang pun insyaallah yang demikian.