Percayalah, Allah Selalu Punya Cara Untuk Mengembalikan Sesuatu yang Memang Telah Dituliskan Untukmu

  • 2K
    Shares

Perasaan tidak berdaya dan hancur ketika ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya memang bukan suatu hal yang aneh, karena siapapun bila mengalami demikian pasti akan sangat frustasi.

Maka untukmu yang kini tengah ringkih sebab harapan yang tibai-tiba pupus, bersabarlah dan berhentilah kamu bersedih dengan apa yang telah kamu alami, sebab Allah tahu siapa yang memang baik untukmu.

Dan percayalah, jika memang dia adalah yang terbaik untukmu maka pasti dia akan kembali suatu saat nanti. Allah selalu punya cara untuk mengembalikan sesuatu yang memang telah dituliskan untukmu.

Lepaskan Saja Apa yang Memang Telah Jauh Darimu, Lepaskan Dari Ingatan dan Lepaskan Dari Hati

instagram.com/zaraazii

Lantas, bila saat ini masih ada keresahan yang mengkoyak hatimu, lepaskan saja dengan penuh kepasrahan dan yakin bahwa inilah takdir terbaik Allah untukmu.

Lepaskan sajalah apa yang memang telah jauh darimu, atau lepaskan saja dia yang memilih pergi darimu. Lepaskan bayangan tentangnya dari ingatanmu, dan lepaskan pula kenangan tentangnya dari hatimu.

Sudahlah, Tunggu Saja Rencana Allah Selanjutnya, Karena Kini Pasti Allah Telah Menyiapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

instagram.com/zaraazii

Sudahi dari mengingat tentangnya, sudahi dari berharap dia kembali, sudahi penyesalanmu tentang cinta yang tak menjadi nyata, karena bagaimanapun inilah keputusan terbaik Allah.

Tunggu saja rencana Allah selanjutnya, karena kini pasti Allah telah menyiapkan sesuatu yang nantinya akan membuatmu lebih bersyukur dengan apa yang saat ini masih menyiksa batinmu. Tunggulah takdir terindah Allah, karena saat ini Allah tengah menyempurnakannya.

Yang Lalu Biarlah Berlalu, Berdoa Saja Semoga Apapun yang Terjadi Bisa Menjadikanmu Lebih Berarti di Masa Depan

instagram.com/zaraazii

Kamu harus mampu melawan rasa menyesal yang selalu menggelayuti hatimu dengan telah mengikhlaskan apa yang telah jauh darimu.

Intinya, yang berlalu biarlah berlalu, berdoa saja semoga apapun yang terjadi kepadamu sekarang bisa menjadikanmu lebih berarti di masa depan.

Tentang Dia yang Memilih Pergi Tak Usah Kamu Harap Kembali, Percaya Saja Jika Memang Dia Baik Untukmu Maka Pasti Akan Kembali

instagram.com/zaraazii

Dan tentang dia yang memilih pergi, tidak usah lagi kamu harapkan kembali, percaya saja kepada Allah sepenuh hati, karena jika memang dia baik untukmu maka pasti akan kembali.

Lalu, ketika kamu bertanya “kenapa dia pergi?” itu karena Allah memiliki seorang yang lebih baik untukmu, seseorang yang mungkin lebih bisa membuatmu sempurna.

Untuk Sekarang Ini Berjalanlah Dengan Tanpa Beban, Mulailah Memperbaiki Segalanya Demi Menyambut Masa Depan yang Lebih Elegan

instagram.com/zaraazii

Jadi untuk sekarang ini berjalanlah dengan tanpa beban, bukalah lembaran baru dalam hidupmu yang baru, dan mulailah memperbaiki segalanya demi menyambut masa depan yang lebih elegan.

Jangan buang-buang waktumu dengan terus meratapi kepergiannya, karena hal itu hanya akan membuatmu lebih tidak bahagia dan pastinya akan menjadi sulit untuk percaya sepenuhnya kepada ketentuan baik Allah.