Percayalah Akan Tiba Masanya Air Matamu Berubah Menjadi Tawa, Dan Lukamu Akan Menjadi Bahagia

  • 6
    Shares

Setiap kesedihan, setiap perjuangan, dan setiap luka yang tengah menimpamu, jangan pernah kamu mengeluhkannya dengan sangat, karena apapun itu pasti akan Allah ganti dengan kebaikan yang sempurna.

Pecayalah, karena kesedihan tidak akan selamanya menjadi kesedihan, akan tiba masanya air mata yang seringkali membasahai pipimu berubah menjadi tawa, dan luka perihmu akan menjadi bahagia yang tiada tara.

Semua Usahamu Akan Dijawab Allah Tepat Pada Waktunya, Maka Bersabarlah!

hipwee.com

Allah adalah dzat yang maha sempurna dalam mengatur segalanya, bila saat ini kamu merasakan kesedihan yang mendalam, yakinlah akan tiba masanya kamu akan merasakan bahagia yang sempurna.

Besabarlah dan teuslah berusaha keluar dari kesedihanmu, karena semua usahamu akan dijawab Allah tepat pada waktunya.

Hal Terpenting Yang Harus Kamu Percaya Adalah Akan Ada Harga Seimbang Yang Allah Persembahkan Kepadamu

instagram.com/mutiaaitum

Dan hal terpenting yang harus kamu yakini adalah teruslah percaya kepada Allah disetiap saatnya, sehingga rasa sedihmu tak lagi menyesakkan dadamu.

Ketahuilah, bahwa akan ada harga seimbang dari apa yang telah kamu lakukan ketika kamu bersedih, bila kamu sabar, ikhlas, dan terus yakin kepada Allah.

Ingat! Tidak Ada Usaha Yang Sia-Sia Selama Kamu Tak Pernah Jenuh Untuk Terus Berusaha

Catatan Hijrah via youtube

Ingatlah, tidak ada usaha yang sia-sia selama kamu tak pernah jenuh untuk terus bersusaha, lawanlah rasa sedih yang melenggumu dengan terus yakin bahwa apapun jalan yang Allah haturkan pasti berujung pada kebaikan dan keindahan.

Usaha bersabarmu, usahamu untuk ikhlas, dan usahamu dalam memerangi kegundahan hatimu telah Allah lihat dengan sempurna, maka yakini saja bahwa Allah akan berikanmu ganjaran seimbang.

Lakukan Upaya Terbaik Dengan Terus Yakin Bahwa Allah Punya Sesuatu Yang Indah Untukmu Diakhir Nanti

instagram.com/gitasav

Intinya, seperti apapun kesedihan yang melandamu, upayakan kamu tak terhanyut dan mengeluh. Lalukan upaya terbaik dengan terus yakin bahwa Allah punya sesuatu yang indah untukmu diakhir nanti.

Tetap Semangat Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Maksimalkan Ikhtiar, Tawakkal Dan Doa, Sebab Allah Senantiasa Bersamamu

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Jadi, sebesar apapun rasa gundahmu saat ini tetaplah semangat dan yakin bahwa semuanya akan indah pada waktunya.

Bila kesedihan itu berupa kegagalan, maka bangkitlah dengan penuh percaya diri, kamu harus lanjutkan perjuanganmu, dengan terus memaksimalkan ikhtiarmu, tawakkal dan doa, sebab Allah senantiasa bersamamu.