Percaya Saja Sama Allah, Manusia Mungkin Bisa Membohongimu, Tapi Tidak Dengan Allah

Hal yang paling mengecewakan adalah ketika kamu berharap kepada manusia, percaya penuh kepada manusia, eh tiba-tiba dia ngingkari dengan cara berbohong.

Sedih? itu pasti kan, tapi tetap saja hal yang mengecewakan tersebut akan membawamu pada pelajaran hidup yang luar biasa.

Dan inilah sebuah teguran dari Allah saat kamu berharap kepada manusia. Maka untuk kedepannya percaya saja sama Allah, manusia mungkin bisa membohongimu, tapi tidak dengan Allah.

Kemaren Mungkin Kamu Kecewa Karena Dibohongi, Tapi Sebenarnya Itu Teguran Dari Allah Agar Tidak Salah Berharap

instagram.com/mfmirafilzah

Iya kemaren mungkin kamu kecewa karena telah dibohongi, karena tiba-tiba dikhianati, kepercayaanmu tidak dihargai, tapi sebenarnya itu teguran dari Allah agar tidak salah dalam berharap.

Teguran Allah mungkin lewat kecewa kemaren, tapi maksud Allah baik kok, dan Allah sayang kepadamu, sehingga tak ingin membuatmu terus-terusan berharap kepada manusia.

Sekarang, Berharaplah Kepada Allah, Jangan Lagi Kepada Manusia, Meski Urusanmu Sangat Dekat Dengan Manusia

instagram.com/mfmirafilzah

Jadi sekarang ini berharaplah kepada Allah saja, jangan kepada yang lainnya, meski benar urusanmu sangat dekat dengan manusia tetaplah jaga hati agar selalu bijak berharap kepada-Nya.

Berurusan Dengan Allah Kamu Memang Tidak Dilenakan Dengan Kata-kata Manis, Tapi Bukti Nyata Takdir Terbaik

instagram.com/mfmirafilzah

Berurusan dengan Allah pasti tidak akan pernah mengecewakan hati, justru kamu akan sangat terheran-heran melihat betapa indahnya takdir yang dibuat oleh-Nya.

Karena Allah tidak akan pernah melenakanmu lewat kata-kata manis seperti manusia, tapi langsung bukti nyata takdir terbaik dan luar biasa.

Manusia? Terkadang Banyak Bicara, Tapi Akhirnya Dia Mengingkari dan Bahkan Sangat Mengecewakan

instagram.com/mfmirafilzah

Sedangkan manusia? wah manusia kadang begitu kejam, sekali ada maunya saja dia berbuat sangat manis, tapi diakal pasti tengah mengatur rencana untuk licik darimu.

Terkadang manusia banyak bicara, banyak melenakanmu dengan janji-janji manis, tapi akhirnya dia mengingkari dan bahkan sangat mengecewakan.

Jagalah Hatimu, Jagalah Pikiranmu, Jangan Sampai Kamu Salah Menaruh Harap Lagi dan Akhirnya Kamu Bersedih

instagram.com/mfmirafilzah

Untuk itu, seberapa banyak urusanmu dengan manusia, jagalah hatimu, jagalah pikiranmu, jangan sampai kamu salah menaruh harap lagi dan akhirnya kamu bersedih.

Jangan sampai kamu terlena oleh ungkapan-ungkapan manis manusia, meski kamu percaya tetaplah gantungkan harapanmu kepada Allah, agar kamu tidak pernah merasakan kecewa.