Percaya Saja, Saat Kita Telah Angkat Tangan Maka Allah Akan Turun Tangan

  • 6K
    Shares

Jangan merasa frustasi saat masalah yang kita hadapi tidak kunjung mendapatkan titik akhir yang pasti, sungguh lamanya ujian adalah bukti betapa sayangnya Allah kepada kita.

Beratnya ujian yang menimpa kita adalah bukti bahwa Allah sangat cinta kepada kita, maka pastikan kita tidak banyak mengeluh dan menggerutui keadaan.

Dan percaya saja kepada Allah, karena saat kita telah angkat tangan maka Allah akan turun tangan. Allah tidak akan mungkin hanya melihat ketidak berdayaan kita, pasti Allah akan menolong kita.

Pasrahlah Bila Memang Kita Tidak Mampu, Biarkan Allah yang Menyelesaikan Untuk Kita

instagram.com/widyameldev

Jadi pasrahlah bila memang kita tidak mampu menyelesaikan masalah yang kita hadapi, biarkan Allah yang menyelesaikan untuk kita.

Kadang masalah memang tidak akan selesai hanya dengan dipikir dan dicari solusinya, tapi akan selesai dengan dihaturkan dalam doa dan sujud yang panjang.

Selesaikan Saja Sampai Batas Mampu Kita, Sisanya Biarkan Allah yang Merampungkan

instagram.com/sayyidatunnisa98

Maka jangan merasa terbebani, jangan merasa takut, selesaikan saja sampai batas mampu kita, sisanya biarkan Allah yang merampungkannya untuk kita.

Kita hanya perlu fokus saja menjaga hati dengan keyakinan yang besar, karena semakin kita yakin maka akan semakin nampak kemudahan dari-Nya.

Kamu Harus Selalu Yakin Bahwa Ada Allah Bersama Kita, Dengan Demikian Kita Tidak Akan Putus Asa

instagram.com/sayyidatunnisa98

Sebab itulah mengapa kita harus selalu yakin bahwa ada Allah bersama kita, dan kita pun harus yakin bahwa pertolongan-Nya tidak akan pernah luput, dengan demikian maka kita tidak akan pernah putus asa.

Kita akan terus bersemangat menjalani ketetapan Allah, meski semuanya sulit tatkala kita tahu caranya meyakini Allah selalu bersama kita.

Sesulit Apapun yang Kita Hadapi, Tidak Akan Membuat Menyerah Bila Kita Tetap Yakin Akan Pertolongan-Nya

instagram.com/sayyidatunnisa98

Karena sesulit apapun yang kita hadapi, tentu tidak akan membuat kita menyerah bila kita tetap yakin bahwa pertolongan-Nya akan selalu terlimpahkan kepada kita dengan sempurna.

Bila dari awal kita telah yakin, maka pasti semua yang sangat sulit sekalipun tidak akan terasa sulit, sebab keyakinan kita kepada Allah yang akan menjadikan hati dan pikiran kita terus berhusnuddzan, sehingga semuanya nampak mudah.

Semua yang Rumit Akan Selesai Dengan Semestinya, Tatkala Kita Percaya Bahwa Allah Maha Memudahkan

instagram.com/sayyidatunnisa98

Iya, semua yang rumit akan selesai dengan semestinya, yang berat akan ringan dengan sendirinya, tatkala kita percaya bahwa Allah maha memudahkan.

Karena tatkala kita pasrahkan semuanya kepada Allah, kita benar-benar berharap kepada-Nya, maka pasti bantuan-Nya akan Allah datangkan kepada kita dengan snagat sempurna.