Percaya Saja, Rezeki Dari Allah Itu Unlimited, dan Sekecil Apapun Pasti Selalu Cukup Memenuhi Kebutuhanmu

Seringkali kita mengeluhkan apa yang sudah Allah tetapkan, seringkali kita mengeluhkan apa yang sudah Allah putuskan, dan seringkali kita mengeluhkan apa yang sudah Allah tuliskan, hanya karena tidak sesuai dengan harapan kita.

Padahal, Allah tahu betul setiap yang baik untuk kita, dan Allah pula tahu betul kapan kita akan sangat bahagia. Lebih-lebih tentang rezeki, kadang kita merasa tidak teirma apabila rezeki yang kita dapatkan hari ini sedikit, sedangkan usaha sudah maksimal.

Maka untuk siapapun kamu yang saat ini berada dalam posisi ini, cepatlah mengucap istighfar untuk kembali bersyukur. Percayalah, rezeki dari Allah itu unlimited, dan sekecil apapun pasti selalu cukup memenuhi kebutuhanmu.

Jangan Takutkan Apapun Tentang Rezekimu, Bisa Jadi yang Datang Kepadamu Akan Diluar Dugaanmu

instagram.com/pendakicantik

Lantas jangan takutkan apapun tentang rezekimu, jangan khawatirkan tentang hasil sedikit yang kamu dapatkan, karena bisa jadi esok atau lusa yang datang kepadamu akan diluar dugaan.

Rencana Allah itu selalu tidka bisa kita tebak, kadang kita merasa kesal sebab sedikit hari ini, tapi sebenarnya itu hanya pembuka yang besar nanti.

Pasrah dan Tawakkal Saja Pada Setiap yang Dipersembahkan-Nya, Karena Allah Akan Selalu Menakar Sesuai Kebutuhanmu

instagram.com/pendakicantik

Untuk itu, pasrah dan tawakkallah kepada Allah atas setiap hal yang dipersembahkan oleh-Nya, karena Allah akan sellau menakar sesuai kebutuhanmu, Allah akan selalu mencukupi setiap kebutuhanmu.

Allah tahu betul butuhmu terhadap sesuatu di hari ini berapa dan apa, maka tidak usah menggerutu atas takaran rezeki yang menurutmu tidak sesuai harapanmu.

Untuk Rezekimu di Hari Esok, Jangan Kamu Memusingkannya Sekarang, Cukup Pastikan Kamu Yakin Allah Maha Baik Dalam Memberi

instagram.com/pendakicantik

Dan untuk rezekimu di hari esok, lusa, atau bahkan bulan depan, jangan kamu memusingkannya sekarang, nikmati saja yang Allah persembahkan, dan cukup pastikan kamu yakin Allah maha baik dalam memberi.

Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Apa yang Kamu Beratkan Hari Ini Insyaallah Akan Ringan Besok Dikala Kamu Yakin Kepada-Nya

instagram.com/pendakicantik

Selain itu kamu harus yakin bahwa Allah maha pengasih lagi maha penyayang, maka untuk apapun yang memberatkanmu hari ini, jangan anggap dia sebuah beban, tapi ujian agar kamu dapat melatih sabar dan ikhlasmu, hingga kemudian kamu bersyukur.

Yakinlah, apa uang masih memberatkanmu hari ini insyaallah akan ringan besok, dikala kamu yakin dan percaya kepada Allah sepenuhnya.

Jangan Ragu-ragu Untuk Meyakini Takdir-Nya, Pastikan Hatimu Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Memberi yang Kamu Butuhkan

instagram.com/pendakicantik

Jadi jangan pernah kamu ragu-ragu untuk meyakini takdir-Nya, jangan ragu-ragu mempercayai yang ditetapkan-Nya, pastikan saja hatimu yakin dan percaya bahwa Allah akan selalu memberi yang kamu butuhkan, ntah itu besok atau pun nanti.