Percaya Saja, Allah Menggenggam Setiap Doa Kita, dan Akan Melepaskan Satu Persatu Disaat yang Tepat

  • 5.7K
    Shares

Ketika kita berdoa maka yang jelas harapan kita adalah cepat menjadi nyata, dan berharap semoga sesuai dengan apa yang telah kita haturkan kepada sang pemilik semesta.

Iya, begitulah kenyataannya setiap kita ketika berdoa meminta sesuatu kepada Allah, tapi apapun doa dan harapan kita kepada-Nya percaya saja sepenuhnya kepada-Nya. Karena Allah akan melepaskan satu persatu setiap doa kita disaat waktunya telah tepat.

Mintalah Segala yang Kita Inginkan Kepada Allah, Karena Bila Memang Baik Pasti Akan Allah Berikan Kepada Kita

instagram.com/_meizda

Oleh sebab itu, jangan pernah meragukan rencana Allah, ketika berdoa maka tugas kita hanya yakin dan percaya bahwa Allah mendengar semua yang telah kita haturkan dalam doa.

Karena sungguh bila memang baik keinginan kita maka pasti Allah akan memberikan kepada kita, ntah itu diwaktu yang kita inginkan atau waktu yang memang telah terbaik menurut Allah.

Jangan Takut Tidak Akan Allah Kabulkan, Sungguh Tidak Baik Sekalipun Menurut-Nya Pasti Akan Diganti Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/_meizda

Jangan takut, jangan khawatir, dan jangan pernah getir doa kita tidak akan Allah kabulkan, karena Allah maha baik dan maha mengerti setiap kebutuhan kita.

Sungguh tidak baik sekalipun menurut-Nya apa-apa yang telah kita haturkan kepada-Nya maka pasti akan diganti oleh-Nya dengan yang lebih baik.

Allah Selalu Maha Sempurna Dalam Menetapkan Segala Sesuatunya, Maka Haturkan Saja Segala Hal yang Menjadi Keinginan Kita

instagram.com/_meizda

Dan iya, kita harus selalu tahu bahwasannya Allah itu maha sempurna dalam segala sesuatunya, maka haturkan saja segala hal yang menjadi keinginan kita, dan biarlah Allah yang memutuskannya kapan hal itu harus kita terima.

Tunggu dan tunggu, tanpa gerutuan dan eluhan, karen yang lebih tahu yang terbaik atas apa yang kita inginkan adalah Allah, maka pasrah saja kepada-Nya sepenuh hati.

Allah Maha Mendengar, Maka Jangan Pernah Ragu Menghaturkan yang Kita Inginkan Kepada-Nya Sekalipun Tidak Mungkin Menurut Kita

instagram.com/_meizda

Allah itu maha mendengar, Dia akan mendengar setiap apa yang kita inginkan, dan jangankan hal-hal yang telah kita utarakan dalam doa, hanya sebuah angan saja dan suara hati sesaat bila itu baik maka pasti akan Allah takdirkan.

Sebab itulah mengapa jangan pernah ragu menghaturkan yang kita inginkan kepada-Nya, karena sekalipun tidak mungkin menurut kita bila memang baik menurut-Nya maka pasti akan nyata sampai kepada kita.

Cukup Percaya Saja, Bila Baik Pasti Akan Allah Takdirkan Nyata, dan Bila Tidak Baik Pasti Akan Allah Ganti Dengan yang Labih Baik

instagram.com/_meizda

Jadi intinya, disaat kita berdoa kepada Allah maka cukup yakin dan percaya saja, bila memang baik pasti akan Allah takdirkan nyata, maka bila sebaliknya berarti memang tidak baik untuk kita.

Dan jangan pernah khawatir kita akan kecewa, karena bila memang tidak baik maka pasti Allah akan ganti dengan yang lebih baik, dan tentunya diwaktu yang telah baik menurut-Nya.