Percaya Saja Allah, Kamu Tidak Perlu Khawatir Tentang Apa yang Terjadi Dalam Hidupmu Sekarang

Terkadang kita merasa cemas tidak karu-karuan saat apa yang ditakdirkan Allah tak sesuai dnegan apa yang kita harapkan, ntah itu sebuah kegagalan, kehilangan, bahkan sesuatu yang sangat menyakitkan.

Mengapa hal itu terjadi? Karena hati kita masih kurang yakin bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita. Jadi, apapun yang Allah persembahkan dalam hidup ini, seburuk apapun itu, cukup yakini saja bahwa Allah selalu bersma kita.

Allah tidak pernah jauh dari kita, dan Allah akan selalu ada untuk kita, maka dengan demikian kita takkan mudah untuk cemas atas apa yang terjadi.

Bertahanlah, Meski Saat Ini Kau Sedang Dalam Keadaan Terluka, Allah Selalu Bersamamu Kok

instagram.com/muslimahjakartaid

Iya, yakini saja bahwa Allah selalu ada untuk kita, maka bertahanlah meski saat ini kau sedang dalam keadaan terluka. Jangan terlalu bersedih, lantas kau tak ingat bahwa semua ini adalah yang terbaik untukmu.

Sebab, tak sedikit dari kita yang kadang saking merasa sedihnya, saking merasa terpukulnya atas takdir yang diberikan-Nya, akhirnya yang keluar dari hati dan mulutnya hanya sebuah eluhan. Na’udzubillah

Allah Itu Dekat dan Selalu Mengawasi, Maka Jangan Pernah Merasa Sendirian

instagram.com/muslimahjakartaid

Kau harus yakin seyakinnya, bahwa Allah itu selalu dekat dan senantiasa mengawasi kita, maka jangan pernah merasa sendirian dalam luka yang kau rasakan.

Allah sangatlah dekat denganmu, lebih dekat dari yang kau sangkakan selama ini, maka tetaplah yakin bahwa derita yang kau rasa saat ini pasti akan Allah ubah menjadi cerita indah dikemudian.

Allah yang Menciptakan Semuanya Untukmu, Maka Berpasrahlah Hanya Pada-Nya

instagram.com/muslimahjakartaid

Kaupun harus selalu ingat, bahwa Allah yang menciptakan semuanya, maka berpasrahlah hanya pada-Nya.

Jangan khawatirkan apa-apa yang telah terjadi, karena peistiwa yang Allah hadirkan untukmu pasti akan mengandung sebab yang akan membuatmu menjadi lebih baik.

Isi Hati Dengan Keimanan, Luka dan Dukamu Biarlah Allah yang Menyembuhkan

instagram.com/muslimahjakartaid

Cukup isi hati dengan keimanan, dengan keyakinan, dan penuh akan prasangka baik pada-Nya. Tentang luka dan duka yang kau rasakan saat ini, maka biarlah Allah yang menyembuhkan-Nya,

Hanya meski demikian kau harus pandai dalam mencari-Nya, mendekati-Nya, dan merendahkan hati pada-Nya meminta pertolongan-Nya.

Tidak Perlu Khawatirkan Apa-apa, Cukup Yakin Saja Bahwa Allah Mempunyai Sesuatu yang Indah Setelahnya

instagram.com/muslimahjakartaid

Dan tentu kau takkan pernah menghkawatirkan apapun yang terjadi dalam hidupmu, bila kau yakin bahwa setelah lukamu pasti Allah mempersembahkan sesuatu yang indah.

Iya, cukup kau percaya saja bahwa apapun yang Allah berikan untukmu adalah demi kebaikanmu.

Sebab Allah memang hanya akan mempersembahkan yang terbaik untuk hamba-hambanya, meski yang baik itu terkadang harus dibungkus dulu dengan kisah sedih, luka, dan airmata.