Percaya Dirilah, Meski Kamu Tak Berdaya. Sungguh Kekuatan Terbesar Dalam Hidup Datang Dari Dirimu Sendiri

  • 9
    Shares

Ketahuilah, kekuatan terbesar dalam hidup itu datang dari dirimu sendiri, bukan dari orang lain atau apapun yang ada disekitarmu. Lantas percaya dirilah meski saat ini kamu dalam keadaan tidak berdaya sama sekali.

Percayalah bahwa Allah selalu ada bersamamu, percayalah bahwa kamu sosok yang kuat, dan dengan demikian kamu akan senantiasa bersemangat seperti apapun keadaanmu.

Percayalah Kamu Pasti Bisa, Dengan Demikian Kamu Tidak Akan Mudah Menyerah Dalam Masalahmu

instagram.com/laudyacynthiabella

Maka percayalah kamu pasti bisa, yakinlah bahwa kamu mampu melewati kesedihanmu dengan baik, karena dengan kamu percaya demikian maka kamu tidak akan pernah menyerah dalam masalahmu.

Kamu akan selalu yakin bahwa apapun kesulitan yang menghadang hanya sementara, sehingga senantiasa tegar sudah menjadi kebiasaanmu.

Jika Kamu Sendiri Telah Begitu Percaya Diri, Maka Orang Lain Tidak Akan Gampang Meremehkanmu

instagram.com/laudyacynthiabella

Orang lainpun juga tidak akan gampang meremehkanmu, jika kamu sendiri telah begitu percaya diri menghadapi kesulitan yang menghadang.

Orang lain pasti tidak akan gampang menyorakimu, jika kamu sendiri telah pandai mengubah kesedihanmu menjadi sebuah senyum.

Sebesar Apapun Masalahmu Jika Kamu Yakin Maka Tentu Kamu Tidak Akan Mudah Lemah

instagram.com/laudyacynthiabella

Oleh sebab itu, sebesar apapun masalah yang kini menekanmu hadapi dengan dengan penuh keberanian yang besar, hadapi dengan keyakinan bahwa bersama Allah kamu bisa.

Karena dengan kamu yakin dan terus merasa yakin, maka pasti kamu tidak mudah lemah begitu saja.

Ingat, Kekuatan Dirimu Terletak Pada Hatimu. Jika Hatimu Kuat Maka Pasti Jalan Mudah Akan Kamu Temukan

instagram.com/laudyacynthiabella

Kamu harus selalu ingat bahwa kekuatan dirimu itu terletak pada hatimu, maka jika hatimu sudah kuat dengan rasa sabar dan ikhlas, tentu jalan mudah pada akhirnya akan kamu temukan.

Sebab itulah mengapa disaat kesulitan datang menyapamu jangan gampang kamu berkatang lemah, tapi kuatlah dengan rasa sabar dan ikhlas, agar sampai kapanpun kamu tetap mendapat kekuatan untuk bertahan.

Karena Sungguh Penyemangat Terbesar Dalam Hidup Ini Ada Pada Kepercayaan Dirimu Sendiri

instagram.com/laudyacynthiabella

Karena sungguh penyemagat terhebat dan terbesar dalam hidup ini ada pada kepercayaan dirimu sendiri. Bukan dari orang lain atau apapun yang ada disekitarmu.

Sebab percuma saja orang lain datang memberimu dukungan atau suntikan kekuatan, jika hatimu sendiri terus saja pesimis bahwa kamu mampu melalui semuanya dengan baik.