Percaya Atau Tidak, Hanya Cinta Karena Allah yang Bisa Mempertahankan Suatu Ikatan

  • 3K
    Shares

Rasa cinta paling hebat kepada makhluq Allah adalah ketika kamu mencintainya karena sang khaliq, ketika kamu menjadikan yang menciptakan makhluq (Allah) sebagai alasan untuk mencintai.

Dan percaya atau tidak, hanya cinta yang demikianlah yang bisa membuatmu mempertahankan suatu ikatan hingga ajal menjemput.

Maka dari itu, mencintailah kamu dengan dasar lillah, karena saat Allah yang kamu jadikan landasan mencintai maka pasti Allah akan menjaga cintamu.

Saat Ridho Allah Menjadi Tujuanmu Mencintai, Maka Setiap Cobaan yang Datang Insyaallah Akan Bisa Kamu Atasi Bersama-sama

instagram.com/melikatursic

Ketika kamu sudah berada dalam ikatan pasti pernikahan, jangan pikir hanya bahagia saja yang akan kamu dapatkan ketika sudah bersama dengan yang kamu cintai, sebab akan ada banyak peroblem yang akan Allah hadirkan sebagai ujian cintamu.

Allah pasti akan memberimu cobaan, dan bila memang telah benar cintamu karena Allah, karena mengejar ridho-Nya, ¬†maka pasti setiap cobaan yang datang akan bisa kamu atasi bersama dengan tetap berpangku tangan dengan seseorang yang telah kamu sebut “cinta”.

Setiap Keadaaan yang Menyiksa Batin Akan Membuat Kamu Bertahan, Jika Memang Benar Cintamu Karena Allah

instagram.com/fatma.sinanovic

Tidak peduli keadaan seperti apapun yang akan kamu alami saat bersama pasanganmu, bila memang dasar mencintamu telah benar karena Allah, maka pasti kamu sanggup untuk bertahan.

Tidak peduli semenyiksa apapun ujian yang datang dalam kehidupan rumah tanggamu kelak, jika telah mendasar ketulusan karena Allah dalam hatimu, maka pasti kamu akan kuat mempertahankan apa yang memang harus kamu pertahankan.

Setiap Tantangan yang Hadir Akan Mudah Kamu Lalui Dengan Penuh Kesabaran, Tatkala Cintamu Benar Karena Ridho-Nya

instagram.com/melikatursic

Bukan hanya itu, setiap tantangan yang hadir dalam kehidupan bersama akan mudah kamu lalui dengan penuh kesabaran, tatkala cinta yang kamu jalin memang telah benar karena ridho-Nya.

Untuk itu, sebelum kamu benar-benar mendaratkan rasamu pada suatu hati, tanyakanlah dulu hatimu sebab apa kamu memiliki rasa kepadanya.

Jika memang hanya karena kelebihannya yang menggelorakan sesaat, maka lebih baik jangan teruskan rasamu. Tetapi sebaliknya, jika kamu merasa bersamanya kasih sayang Allah lebih dekat, maka bismillah langsung mantapkan hatimu.

Allah Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Kalah Pada Ujian yang Datang, Jika Hatimu Sudah Sepenuhnya Bergantung Kepada-Nya

 

instagram.com/melikatursic

Karena cinta yang datang karena kebaikan-kebaikan yang bisa mendekatkan diri kepada-Nya, maka itulah cinta hakiki yang suatu saat nanti insyaallah akan benar-benar membuatmu sempurna dalam menajalani hidup menuju jalan surga-Nya.

Serta, jika benar hatimu sudah bergantung kepada-Nya maka ketika sudah bersama, tentu Allah tidak akan pernah membiarkanmu lemah tatkala ujian Allah datangkan kepadamu.

Jika Allah yang Menjadi Alasanmu Mencintai, Pasti Setiap Jalan yang Kamu Tempuh Akan Dijaga-Nya Dengan Baik

instagram.com/melikatursic

Intinya, jika Allah yang menjadi alasanmu mencintai seseorang, maka jalan yang akan kamu tempuh saat sudah bersamanya pasti akan Allah jaga dengan baik.

Sehingga, keaadaan tidak menyenangkan, masalah yang tiba-tiba datang, atau problema-problema yang rumit tidak akan pernah membuat hubungan yang telah kamu ikat bersamanya goyah.

Oleh sebab itu, ketika kamu ingin mencintai seseorang, tanyakan dulu kepada hatimu sebab apa kamu ingin mencintainya, karena niat dalam mencintai itu sangatlah penting, karena memang niatlah yang akan menghantarkanmu pada cinta-Nya.