Perbanyaklah Megingat Allah, Karena Itu Cara Terbaik Untuk Tetap Tenang Dalam Keadaan Seperti Apapun

  • 2K
    Shares

Dalam keadaan yang seperti apapun perbanyaklah mengingat Allah, perbanyaklah mengingat kebesaran-Nya, perbanyaklah mengingat pertolongan-Nya, karena seberapa banyak kita mengingat-Nya maka sebanyak itu pula ketenangan kita menjalani kehidupan ini.

Maka untukmu yang saat ini tengah dalam kegelisahan, perbanyaklah mengingat Allah, sebutlah keagungan-keagungan-Nya, karena itulah cara terbaik untuk tetap tenang dalam keadaan seperti apapun.

Kamu Akan Selalu Tenang Meski Dalam Takdir yang Buruk, Tatkala Allah yang Kamu Jadikan Penguat Untuk Menerimanya

instagram.com/oktavaniiiii

Karena kamu akan selalu tenang meski dalam takdir yang buruk sekalipun, tatkala hatimu selalu hidup dengan mengingat Allah.

Kamu akan tetap tenang dalam masalah yang paling besar sekalipun, tatkala Allah yang kamu jadikan penguat untuk sabar menerimanya.

Kamu Akan Selalu Baik-baik Saja Menjalani Kehidupan yang Terjal Ini, Jika Setiap Saatnya Kamu Bergantung Kepada Allah

instagram.com/ulyasf

Kamu akan selalu baik-baik saja menjalani kehidupan yang terjal ini, walau seperti apapun sulitnya jika setiap saatnya kamu bergantung kepada Allah.

Kamu akan selalu dikuatkan dengan keikhlasan yang banyak, tatkala Allah selalu kamu jadikan tempat kembali untuk pasrah.

Kamu Akan Tetap Menghargai Hidupmu, Meski Itu Sulit Jika Kamu Jadikan Allah Tempatmu Meminta Kekuatan

instagram.com/oktavaniiiii

Kamu tidak akan pernah mengeluhkan apa yang kamu alami, meski hal itu sangat sulit tatkala kamu jadikan Allah tempatmu meminta kekuatan.

Kamu akan selalu bisa menghargai hidupmu, walau kenyataannya kamu dalam kesulitan yang sangat besar tatkala kamu jadikan Allah tempatmu untuk bersandar.

Kamu Tidak Akan Pernah Mengeluhkan yang Kamu Alami, Jika yang Kamu Tahu Hanya Terus Meminta Kesabaran Pada Allah

instagram.com/putryfrans_

Kamu akan tetap legowo pada apa yang tengah kamu alami, tanpa mengeluh sedikitpun, jika yang kamu tahu hanya terus meminta kesabaran kepada Allah.

Kamu akan sangat sibuk membenahi hatimu agar tetap tenang daripada sibuk mengeluhkan keadaan, tatkala yang kamu tahu hanya bagaimana caranya terus meminta tambahan keikhlasan kepada Allah.

Kamu Akan Terus Tertunduk Ikhlas Menghadapi yang Terjadi, Jika yang Kamu Tahu Adalah Terus Yakin dan Percaya Kepada Allah

instagram.com/putryfrans_

Karena kamu akan terus tertunduk ikhlas menghadapi apapun yang tengah terjadi pada hidupmu, ntah itu musibah yang besar, masalah yang rumit, atau kejadian paling buruk sekalipun, jika yang kamu tahu adalah terus yakin dan percaya kepada Allah, takala yang kamu ingat adalah kebaikan-kebaikan-Nya.