Perbanyaklah Doa Dan Usaha, Sebab Kita Tak Pernah Tahu Usaha Dan Doa Yang Mana Yang Akan Allah Terima

  • 3
    Shares

Perbanyaklah doa dan usaha, sebab kita tidak pernah tahu usaha dan doa yang mana yang akan Allah terima, jangan berhenti dan jangan merasa letih hanya karena apa yang kita harapkan tak kunjung ditetapkan-Nya.

Periksalah doa dan usaha kita saat apa yang menjadi harapan masih terlihat semu didepan mata, karena mungkin saja doa dan usaha kita yang kurang bersungguh-sungguh, sehingga Allah pula belum menyerahkan amanah-Nya kepada kita.

Doa Disebut Sebagai Senjata Orang Mukmin, Karena Memang Hanya Doa Yang Tak Pernah Ditolak Oleh Allah

hipwee.com

Doa disebut sebagai senjata orang mukmin, karena memang hanya doa yang tak pernah ditolak oleh Allah, setiap doa yang kita panjatkan kepada-Nya akan selalu diterima, hanya saja terkadang Allah masih mendiamkannya.

Bukan Allah tak melihat harapan kita, namun Allah lebih tahu harapan yang seperti yang menjadikan kita lebih baik dalam menjalani hidup, sehingga Allah masih melepaskan doa yang kita panjatkan pada-Nya diwaktu yang benar-benar tepat.

Usaha Adalah Jalan Agar Allah Melihat Seberapa Gigih Kita Mengharapkan Yang Terbaik Darinya

dailymoelem.com

Dan usaha adalah jalan agar Allah melihat seberapa gigih kita megharapkan yang terbaik dari-Nya, mka dari itu saat kita mengharapkan sesuatu dalam kehidupan kita senjata yang paling ampuh selain doa adalah usaha, karena melalui usaha tersebutlah Allah akan mengubah takdir kita.

Takdir Kita Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Usaha Kitapun Tak Sungguh-Sungguh Dilakukan

huckmagazine.com

Sebab, takdir kita tidak akan berubah menjadi lebih baik jika usaha kitapun tak sungguh-sungguh dilakukan, apa yang menjadi tujuan kita dalam hidup takkan pernah tertunaikan dengan sempurna jika usaha kitapun tak pernah meyakinkan Allah, oleh karena itu jangan pernah kita merasa letih untuk berusaha, apalagi sampai berhenti.

Teruslah Berusaha, Sebab Kita Tak Pernah Tahu Usaha Kita Yang Bagaimana Yang Akan Allah Sukai, Sehingga Ia Memberi Amanah Kita Takdir Baiknya

petacinta.com

Teruslah berusaha, sebab kita tak pernah tahu usaha kita yang bagaimana yang akan Allah sukai, sehingga ia memberi amanah kita takdir baiknya. Maka dari itu sesemu apapun apa yang menjadi harapan kita, tetaplah tenang dan tetaplah berusaha dengan segigih mungkin, karena takkan pernah ada usaha yang berakhir sia-sia.

Dan Teruslah Berdoa, Sebab Kita Tak Pernah Tahu Doa Yang Seperti Apa Yang Pada Akhirnya Allah Benar-Benar Melepaskan Harapan Kita

media.ihram.asia.com

Dan teruslah berdoa, sebab kita tak pernah tahu doa yang seperti apa yang pada akhirnya Allah benar-benar melepaskan harapan kita, jangan pernah merasa jenuh hanya karena setiap kali berdoa.

Namun tak sekalipun Allah memberi tanda-tanda harapanmu akan menjadi nyata, sebab jeda itulah yang pada akhirnya akan membuatmu tersadar bahwa usaha dengan bersungguh-sungguh adalah penopang utama dalam menaruh harapan kepada Allah.