Perasaan Takut Itu Manusiawi, Tapi Barengi Rasa Takutmu Dengan Terus Yakin Bahwa Allah Bersamamu

  • 1.6K
    Shares

Semua orang pasti takut dan khawatir ketika dihadapkan pada masalah hidup yang berat, besar, sulit, dan tidak kunjung menemukan titik penyelesaian.

Tapi apapun masalahmu, sungguh perasaan takut itu manusiawi, namun jangan pernah lupa barengi rasa takutmu dengan terus yakin bahwa Allah bersamamu.

Allah Akan Selalu Bersamamu dan Dia Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu Seperti Apapun Keadaanmu

instagram.com/rimelaskina

Karena sampai kapanpun Allah memang akan bersamamu, Dia tidak akan pernah meninggalkanmu seperti apapun keadaan yang kamu alami saat ini.

Allah tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian, dan bila kamu merasa bahwa kamu sendirian, itu karena kamu sendiri yang mulai menjauhi Allah dengan ketidak yakinanmu.

Allah Selalu Menyayangimu, Maka Mustahil Allah Akan Membiarkanmu Sendirian Dalam Masalahmu

instagram.com/rimelaskina

Karena sampai kapanpun Allah akan selalu menyayangimu, maka mustahil bila Allah akan membiarkanmu sendirian dalam masalahmu yang berat dan membelenggu.

Untuk itulah jangan pernah takut terhadap kesulitan apapun yang saat ini menghampirimu, karena selagi kamu percaya Allah akan selalu bersamamu, maka pasti secara perlahan kesulitan itu akan sirna.

Allah Akan Selalu Melindungimu, Hanya Saja Kamu Harus Selalu Datang Kepada-Nya Meminta Perlindungan-Nya

instagram.com/rimelaskina

Allah akan selalu melindungimu, baik dari kesedihan yang berkepanjangan atau rasa takut yang mendalam, hanya saja kamu harus selalu datang kepada-Nya meminta perlindungan-Nya.

Buanglah rasa gelisahmu dengan terus datang kepada Allah, dengan terus berdoa kepada-Nya, dan dengan terus mengingat kekuasaan-Nya, karena permasalahan apapun tidak akan membuatmu terjebak dalam rasa takut bila selalu dekat dengan-Nya.

Percayalah, Semua Akan Baik-baik Saja Bila Kamu Percaya Bahwa Allah Akan Terus Membantumu

instagram.com/rimelaskina

Dan perlu kamu tahu, setiap masalah telah ada masanya, maka jangan takut dan khawatir kamu akan terius dalam masalahmu, karena nantinya pasti kamu akan menemukan titik akhir.

Percayalah, semua akan tetap baik-baik saja bila kamu terus percaya bahwa Allah akan terus membantumu, sebab Allah pasti akan memberi pertolongan-Nya.

Rasa Lelah dan Ingin Menyerah Itu Wajar, Tapi Tepislah Rasa Itu Dengan Keyakinan Allah Tidak Akan Memberimu Ujian Diluar Batas Kemampuanmu

instagram.com/rimelaskina

Jadi berhentilah merasa takut, berhentilah merasa khawatir, dan berhentilah berpikir negatif. Lalu tentang rasa lelah dan ingin menyerah yang kamu rasakan itu sebenarnya hanya rasa yang wajar, tapi tepislah rasa itu dengan keyakinan Allah tidak akan memberimu ujian diluar batas kemampuanmu.