Penyebab Istri Berani Mengkhianati Suaminya

Membahas perselingkuhan didalam hubungan seperti tidak ada habisnya, jika keduanya sama-sama tidak bisa menahan diri pasti tidak bisa bertahan untuk setia.

Nyatanya. perselingkuhan itu disebabkan oleh banyak hal, jika biasanya laki-laki yang mudah selingkuh dan perempuan lebih mampu menagan diri dan tidak selingkuh.

Namun ada juga beberapa perempuan yang tidak memiliki hati nurani melakukan perselingkuhan. Menurut Penelitian yang dilakukan di University of Guelph di Ontario oleh Robin R. Milhausen mengatakan bahwa: jenis kelamin memang sangat berpengaruh pada kepribadian seseorang, jika perempuan selingkuh itu artinya ia tidak mendapatkan kepuasan didalam hubungannya.

Alasan Kenapa Seorang Perempuan Bisa Selingkuh

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Archives of Sexual Behavior dan melibatkan 918 laki-laki dan perempuan mengatakan bahwa 23% pria dan 19% perempuan mengaku pernah selingkuh.

Terutama perempuan yang tidak merasa bahagia didalam pernikahannya memiliki potensi untuk selingkuh sebanyak 2,6 kali lipat dibanding perempuan yang bahagia didalam hubungan cintanya.

Penelitian mengungkapkan bahwa: perempuan yang merasa tidak cocok secara kepribadian dan karakter dengan pasangannya akan rentan selingkuh sebanyak 2,9 kali lipat jika dibanding dengan perempuan yang menikah dengan laki-laki yang dianggap cocok.

Berbeda dengan laki-laki yang ternyata memiliki banyak alasan kenapa ia selingkuh, mulai dari ingin mencoba pengalam baru, ingin mencoba hal yang menentang, mengikuti nafsu, merasa bosan dan tidak bahagia.