Penting Sekali Mengendepankan Rasa Pasrah Atas Setiap Ketetapan Allah, Agar Hati Selalu Mampu Bersabar

Mengapa pasrah itu penting dalam menjalani kehidupan ini? karena apabila kita pasrah akan setiap hal yang Allah tetapkan kepada kita, maka disitulah kita akan selalu mampu untuk bersabar.

Oleh sebab itu, selalu latihlah hati kita untuk bisa pasrah dalam setiap keadaan, dalam setiap hal yang Allah ciptakan rumit dan tidak menyenangkan, agar kita mampu tenang dan ikhlas.

Dengan Pasrah Hati Akan Selalu Merasa Tenang, Tidak Peduli Keadaan Begitu Menyiksa dan Sulit

instagram.com/wafiqmalik_

Sungguh dengan pasrah maka hati kita akan selalu merasa tenang, kita akan selalu legowo, tidak peduli keadaan begitu menyiksa dan sulit, semuanya akan nampak biasa-biasa saja kita lalui.

Keyakinan Akan Kebaikan-Nya Akan Selalu Tumbuh Dalam Hati, Bila Setiap Saatnya Kita Selalu Pasrah

instagram.com/wafiqmalik_

Bukan cuma itu, keyakinan kita akan kebaikan-Nya, akan kejutan Allah, akan selalu tumbuh dalam hati, bila setiap saatnya kita selalu pasrah. Sehingga setiap saatnya kita akan selalu merasa tenang, meski dalam takdir-Nya yang buruk.

Pikiran Kita, Tidak Akan Pernah Ada Kesempatan Berburuk Sangka Kepada Allah, Tatkala Pasrah Selalu Menjadi yang Utama Dalam Hati

instagram.com/wafiqmalik_

Begitu juga dengan pikiran kita, ia akan selalu positif, sehingga tidak pernah ada kesempatan berburuk sangka kepada Allah, tatkala pasrah selalu menjadi yang utama dalam hati

Jadi utamakanlah rasa pasrah, karena pasrah itulah yang akan membimbing kita menjadi peribadi yang mudah sabaran dan ikhlas.

Kita Akan Selalu Percaya Bahwa Apapun yang Ditetapkan Allah Adalah yang Terbaik, Tatkala Kita Mampu Berpasrah Terus Kepada-Nya

instagram.com/wafiqmalik_

Intinya, tatkala kita mampu berpasrah terus kepada-Nya, maka kita akan selalu percaya bahwa apapun yang ditetapkan-Nya adalah yang terbaik untuk kita.

Sehingga, tidak peduli sepeti apapun takdir yang Allah putuskan untuk kita jalani, maka disitulah hati kita akan tertunduk ikhlas.

Setiap Hal yang Allah Persembahkan, Sekalipun Itu Tidak Menyenangkan, Tetap Akan Kita Terima Dengan Ikhlas Bila Kita Sudah Pasrah

instagram.com/wafiqmalik_

Karena pada dasarnya, setiap hal yang Allah persembahkan, yang Allah gariskan kepada kita, sekalipun itu tidak menyenangkan dan sulit, tetap akan kita terima dengan ikhlas bila kita memang sudah terbiasa pasrah tiada henti.

Maka dari itu, selalulah ajarkan hati untuk pasrah pada setiap hal yang Allah persembahkan kepada kita, karena saat hati sudah terbiasa pasrah maka disitulah akan terasa tenang.