Penilaian Manusia Hanya Sepanjang Lidahnya, Tapi Penilaian Allah Akan Menyertaimu Selamanya

  • 3.9K
    Shares

Tidak usah berlomba-lomba menjadi baik di hadapan manusia, apalagi hanya untuk mendapatkan pujian. Berlomba-lombalah untuk menjadi baik di hadapan Allah, karena bila memang kamu benar baik menurut Allah maka kemuliaan akan kamu sandang.

Lagipula untuk apa penilaian manusia, untuk apa pujian manusia, karena penilaian manusia hanya sepanjang lidahnya, tapi penilaian Allah akan menyertaimu selamanya.

Kejarlah Penilaian Allah Tentangmu, Karena Bila Kamu Baik Menurut Allah Maka Pasti Kamu Akan Dimuliakan Oleh-Nya

instagram.com/zaskiasungkar15

Lantas kejarlah penilaian Allah tentangmu, kejarlah kebaikan Allah dalam berbuat kebaikan, karena bila kamu telah baik menurut Allah maka asti kamu akan dimuliakan oleh-Nya, ntah ketika kamu masih di dunia atau pun kelak di khirat.

Jangan Mengejar Penilaian Manusia, Sungguh yang Memberimu Balasan Baik Hanyalah Allah Semata

instagram.com/zaskiasungkar15

Ketahuilah, mengejar penilaian manusia itu akan sangat melelahkan, karena menurut dia baik dan belum tentu menurut yang lainnya juga baik, sebab itulah mengapa kamu harus fokus saja penilian Allah.

Sungguh kamu pula harus tahu, bahwa yang bekuasa memberi tambahan kebaikan atas kebaikan yang kamu lakukan itu hanyalah Allah semanya, maka tidak usah mati-matian ingin mengejar penilaian baik manusia.

Tidak Baik Menurut Manusia Janganlah Sakit Hati, yang Terpenting Kamu Sudah Baik Menurut Allah

instagram.com/zaskiasungkar15

Maka saat kamu berbuat kebaikan tapi tetap tidak baik menurut mata manusia, janganlah dulu sakit hati, karena yang terpenting itu kamu sudah baik menurut Allah.

Manusia berkata tidak suka terhadap kebaikan yang kamu lakukan tidak akan berpengaruh apapun dalam hidupmu, tapi bila Allah yang berkata tidak suka maka jelas kamu akan merasa rugi.

Tetaplah Berbuat Baik Meski Manusia Tak Mengakuimu Baik, Biarkan Allah yang Sedikit Demi Sedkiti Mengangkat Derajatmu

instagram.com/zaskiasungkar15

Oleh karena itu, tetaplah kamu berbuat baik meski manusia tidak mengakuinya baik, meski manusia seringkali beranggapan buruk tentangmu, biarkan Allah yang sedikit demi sedikit mengangat derajatmu.

Biarkan Allah yang melimpahkan kebaikan dan kemuliaan untukmu, hingga akhirnya semua orang tahu bahwa Allah menyayangimu dengan cara hidup yang kamu tempuh.

Terus Fokus Pada Kebaikan Allah Semata, Karena Kamu Akan Dibahagiakan Dalam Menjalani Hidup Bila Selalu Merujuk Kepada-Nya

instagram.com/zaskiasungkar15

Jadi teruslah fokus pada kebaikan Allah semata, pada penilaian baik buruknya suatu hal menurut-nya, dan tetaplah fokus pada jalan hidup yang telah Allah haturkan, karena kamu akan dibahagiakan dalam menjalani hidup bila kamu tiada henti merujuk kepada-Nya.