Pengkhianatan Adalah Cara Pedih Untuk Menyelamatkanmu Dari Kepedihan yang Lebih, Maka Tetaplah Bersyukur!

  • 3.3K
    Shares

Siapapun pasti tidak suka bila dikhianati, siapapun pasti tidak akan senang jika kepercayaannya dipermainkan, dan siapapun pasti tidak akan baik-baik saja jika dibohongi.

Tetapi satu hal yang harus kamu ingat ketika kamu dikhianati, bahwasannya Allah tidak akan menimpakanmu keburukan jika bersamanya tidak ada kebaikan.

Jadi intinya, jangan terlalu anggap pengkhianatan yang terjadi padamu sebagai takdir buruk, agar keadaan hatimu tidak semakin buruk.

Karena sejatinya pengkhianatan adalah cara pedih untuk menyelamatkanmu dari kepedihan yang lebih parah, maka tetaplah kamu bersyukur.

Dikhianati Memang Pedih, Tapi Sepedih Apapun Tetap Saja Darinya Kamu Belajar Untuk Jangan Pernah Berkhianat

instagram.com/dianpelangi

Walau memang benar dikhianati itu memanglah pedih, tapi tetap saja sepedih apapun kamu dikhianati, darinya kamu masih bisa belajar untuk jangan pernah berlaku yang demikian.

Dari sifat tidak baiknya seseorang yang mengkhianatimu maka kamu dapat belajar untuk tidak pernah menjadi pengkhianat dalam keadaan seperti apapun.

Dikhinati Memang Menyakitkan, Tapi Tetap Saja Darinya Kamu Dapat Lebih Berhati-hati Lagi Menaruh Kepercayaan

instagram.com/dianpelangi

Iya, dikhianati memang sangat menyakitkan, tapi semenyakitkan apapun dikhianati tetap saja darinya kamu bisa belajar untuk lebih berhati-hati lagi menaruh kepercayaan.

Darinya kamu bisa selalu waspada untuk tak bergantung kepada manusia, lantas tak perlu terlalu mengutuk diri karena telah tertipu.

Dikhianati Memang Menyedihkan, Tapi Semenyedihkan Apapun Darinya Kamu Tahu Bahwa Kepercayaan Itu Mahal Harganya

instagram.com/dianpelangi

Dikhianati memang menyedihkan, tapi semenyedihkan apapun rasanya dikhianati tetap saja darinya kamu bisa tahu bahwa kepercayaan itu memang mahal harganya, dan hanya orang-orang hebatlah yang mampu amanah menajaganya.

Dikhianati Memang Menyengsarakan, Tapi Semenyengsarakan Apapun Darinya Kamu Belajar Arti Memaafkan dan Bersabar

instagram.com/dianpelangi

Dan iya rasanya dikhianati memang menyengsarakan, tapi semenyengsarakan apapun dikhianati tetap saja darinya kamu akan mengerti bahwa memaafkan dan bersabar dalam rasa sakit itu butuh yang namanya perjuangan.

Jadi berjuanglah, jangan lemah dengan kebencian dan dendam, karena sungguh seburuk apapun sebuah pengkhianatan itu tetap saja mengandung hikmah luar biasa bagimu.

Karenanya Tetaplah Bersyukur, Karena Dengan Bersyukur Kamu Akan Lebih Tenang Meski Benar Telah Diperlakukan Tidak Adil

instagram.com/dianpelangi

Oleh karenanya, tetaplah kamu bersyukur dalam rasa sakit yang menimpamu, karena bagaimanapun hanya syukurlah yang akan menjadikanmu lebih tenang meski benar kamu telah diperlakukan tidak adil.

Dengan syukur pulalah kamu akan selalu mengerti pelajaran berharga dari rasa pedih yang kamu rasakan, maka pastikan sepedih apapun rasa yang menderumu tetaplah kamu hidupkan hati dengan rasa syukur.