Penelitian: Orang Dengan Gen Seperti Ini Gampang Melakukan Perselingkuhan

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang selingkuh. Dari beberapa penelitian, rata-rata orang yang selingkuh ternyata dari faktor gen.

Seperti yang dilakukan i Binghamton University, State University of New York mengatakan bahwa: dorongan selingkuh yang ada didalam diri seseorang kemungkinan besarnya berasal dari DNA mereka. Sehingga mereka rentan selingkuh.

Orang yang Gampang Selingkuh Memiliki DNA Ini
Orang pemiliki gen DRD4 (dopamine receptor D4 polymorphism) atau yang disebut dengan gen pencari tantagan dan petualangan cenderung selingkuh, juga cenderung meelakukan kegiatan seperti judi, kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Menurut penelitian Justin Garcia mengatakan bahwa orang yang memiliki DNA tersebut memiliki rasa penasaran dan memiliki keinginan besar untuk mencoba hal-hal yang baru.

Gen ini sangat baik dimiliki oleh seseorang namun disisi lain bisa merugikan diri sendiri, salah satunya adalah selingkuh.

Namun tidak semua orang yang suka berpetualang dan suka tantangan adalah tipe selingkuh, karena pengaruh eksternal juga membentukan kepribadian seseorang. Terlepas dari seseorang memiliki DNA atau tidak, yang terpenting mereka memiliki komitmen untuk setia atau tidak.